Lelaki Yang Udah Punya Istri Trus Selingkuh, Adalah Lelaki Yang Tolol Setolol Tololnya!!!

  • 59
    Shares

Lelaki yang sudah menikah tapi masih selingkuh dengan alasan apapun yang dibuat-buat, adalah lelaki yang paling bodoh dan tak pantas untuk dipertahankan oleh istrinya.

Kenapa demikian? karena dia sendiri yang memilih istrinya, lalu melamarnya tapi akhirnya menduakannya dengan seribu alasan demi kenyamanannya sendiri.

Lelaki Yang Paling Bodoh Di Dunia Ini Adalah Lelaki Yang Tega Menyelingkuhi Pasangannya

idntimes.com

Lelaki paling bodoh di dunia ini adalah lelaki-lelaki yang tak bisa menghargai istrinya, lelaki yang menduakan istrinya.

Lelaki bodoh tak akan punya hati, pasti akan selalu gampang melukai pasangannya, termasuk gampang menduakan pasangannya.

Nilai Seorang Lelaki Itu Dilihat Dari Tanggung Jawabnya Dan Bagaimana Dia Memperlakukan Pasangannya, Bukan Dari Seberapa Tinggi Nilai IPKnya

idntimes.com

Kecerdasan atau nilai laki-laki dilihat dari bagaimana dia memperlakukan wanitanya, bukan dari nilai diijasahnya.

Bagaimana ia akan dikatakan berilmu bila tak tau bagaimana harus memperlakukan wanita yang dinikahinya.

Orang-orang yang cukup ilmunya pasti tau bagaimana dia harus beratanggung jawab pada istrinya.

Bagaimana Tidak Dikatakan Bodoh, Sementara Dia Meninggalkan Seseorang Yang Mau Menerima Dirinya Apa Adanya Demi Wanita Baru?

idntimes.com

Betapa bodohnya lelaki yang menduakan istrinya, dia rela meninggalkan seseorang yang sudah menerima seluruh kekurangan dan keanehannya demi seseorang yang baru dikenalnya kemarin.

Dia rela meninggalkan istri yang sudah melayaninya demi melayani perempuan yang baru dikenalnya.

Seseorang Yang Benar-Benar Cerdas Pasti Akan Mengukur Dirinya Sebelum Melakukan Hal-Hal Tak Terpuji

idntimes.com

Seorang lelaki yang benar-benar pintar dan bertanggung jawab pasti selalu bisa mengukur dirinya sebelum selingkuh.

Seharunya dia tau kalau selingkuh adalah hal tidak terpuji yang dapat melukai dan merusak masa depan istrinya dan anak-anaknya.

Ingat Disaat Seorang Perempuan Menerimamu Sebagai Suaminya? Dia Menyerahkan Seluruh Yang Dia Miliki. Tubuhnya Dan Sisa Hidupnya!!!

idntimes.com

Wahai kaum lelaki, sebelum kau memutuskan untuk menduakan atau menceraikan pasanganmu karena egomu, ingatlah bagaimana perjuangan istrimu.

Dia menyerahkan seluruh jiwa dan raganya, menerima segala buruk dan kurangnya hidup denganmu, tidakkah kau punya hati untuk melihat pengorbanan mereka.