Lelah Jatuh Cinta Pada Pilihan Sendiri yang Selalu Salah, Mungkin Saatnya Berserah Pada Pilihan Tuhan

  • 996
    Shares

Ada saatnya kau akan merasa lelah dengan hatimu jatuh kepada orang yang salah. Meski ia sudah pilihan hatimu, namun adakalanya hatimu akan dipatahkan setelah kau memberinya.

Kau sudah memberi hati sepenuhya namun akhirnya kau hanya mendapakan luka. Ketika kau merasa lelah jatuh cinta karena selalu salah. Mungkin saatnya kau berserah diri agar tuhanlah yang memilihkan seseorang untukmu.

Ketika Kau Merasa Lelah Untuk Jatuh Cinta Lagi, Mungkin Saatnya Kau Istirahat Dalam Hal Percintaan

beautyofjapan.tumblr.com

Ketika kau merasa jatuh cinta terhadap seseorang, maka seseorang itulah yang berpotensi besar untuk menyakitimu. Karena yang bisa paling menyakiti adalah orang yang paling kau cintai.

Pilihanmu belum tentu ia bisa membuatmu bahagia selalu, adakalanya malah pilihanmu lah yang salah dan menyakitimu.

Maka berhentilah sejenak ketika rasa lelah menghampirimu. Istirahat sejenak dalam hal percintaan, sembuhkan dulu hati yang sakit sebelum jatuh cinta lagi.

Selalu Salah Ketika Jatuh Cinta Padahal Ia Pilihan Hatimu Sendiri, Ketika Setia Dikahianati Dan Ketika Tulus Tidak Dihargai

dramabeans.com

Pilihan hatimu belum tentu ia orang yang benar-benar tepat untukmu. Karena terkadang beberapa kali kau jatuh cinta dengan pilihanmu sendiri dan pilihan hatimu yang ada hanya disakiti.

Kau sudah berusaha setia kepadanya namun kau hanya dikahianati olehnya. Bahkan ketika kau tulus kau hanya disia-siakan dan tidak dihargai.

Ketika Semua Sudah Kau Lakukan, Mungkin Saatnya Kau Berserah Diri Pada Pilihan Tuhan

dramabeans.com

Jatuh cinta adalah pilihanmu sendiri dan tentunya juga pilihan hatimu. Namun ketika kau sudah memberikan hatimu seutuhnya, hatimu hanya dipatahkan hingga terasa hancur berkeping-keping. Ketika kau setia malah dikhianati dan ketika kamu tulus maklah tak dihargai.

Mungkin pada saat itulah waktu yang tepat untuk berserah diri kepada tuhan.

Mengembalikan semuanya kepada tuhan dan berdoa agar dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan memetahkan hatimu lagi, yang tidak mengkhianatimu lagi dan tidak menyia-nyiakanmu lagi.

Pasrahkan Hatimu Sepenuhnya Terhadap Pilihan Tuhan, Ikhlas Menerima Siapa Pun Yang Akan Tuhan Pilihkan Untukmu

dramabeans.com

Ketika semuanya sudah kamu lakukan, maka saatnya kamu pasarah kepada tuhan. Pasarahkan hatimu sepenuhnya agar mampu menerima seseorang yang akan hadir kedalam hidupmu.

Ikhlas menerima siapa pun yang akan dikirim oleh tuhan untukmu. Biarkan tuhan yang memilih siapa yang pantas untukmu. Karena pilihan tuhan pasti yang terbaik.

Dengan Berserah Diri Dan Pasrah Maka Kau Pasti Bisa Menerima, Karena Tuhan Pasti Akan Mengirimkan Seseorang Yang Tepat Untukmu

dramabeans.com

Jika pilihanmu selalu salah, maka pilihan tuhan tidak akan pernah salah. Kau hanya perlu berserah diri kepada-Nya, kau harus pasrah agar kau bisa menerimanya.

Percayalah bahwa tuhan pasti akan mengirimlan seseorang yang tepat untukku. Dia tidak akan pernah menyakitimu lagi.