Lebih Baik Tidak Mengenalnya Dari Pada Harus Mencoba Untuk Mengikhlaskannya

  • 124
    Shares

Pertemuan memang tidak bisa dihindari sama halnya dengan perpisahan tap setidaknya tidak bertemu dengan seseorang yang datang hanya membawa kebahagiaan sesaat.

Lebih baik tidak kenal lalu memiliki perasaan cinta jika akhirnya malah terluka. Jika mengenalnya hanya sebatas kenal tanpa rasa mungkin tak mengapa karena permasalahannya adalah ketika mengenal lalu memiliki perasaan dan kemudian dipaksa meninggalkan.

Lebih Tidak Pernah Bertemu Dengannya Jika Akhirnya Hanya Akan Berpisah Meski Aku Tahu Setiap Pertemuan Itu Pasti Akan Ada Perpisahan

instagram.com/kkaimuk

Kenapa harus ada perasaan cinta kepada seseorang yang akhirnya bukan menjadi milik kita. Kenapa kita harus menecintai seseorang yang pada akhirnya kita sendiri harus merelakannya.

Kenapa kita harus bertemu jika pada akhirnya tidak bersama, karena sangat tidak mudah merelakan orang yang sangat kita cintai.

Setidaknya Aku Tidak Berpisah Dengan Orang yang Aku Cinta, Karena Sangat Tidak Mudah Merelakan Kepergian Orang yang Paling Dicinta

instagram.com/kkaimuk

Meski harus bertemu kenapa tidak bertemu dengan seseorang yang tak memiliki perasaan.

Tak mengapa bertemu dengan ratusan orang lalu berpisah asalkan tidak bertemu dengan seseorang yang hanya memiliki perasaan cinta lalu harus berusaha meninggalkannya.

Kehilangan Itu Menyakitkan Karena Harus Berusaha Merelakan, Berusaha Melupakan Bahkan Menghilangkan Semua Hal yang Pernah Ada Diantara Kita

instagram.com/kkaimuk

Semua orang juga tidak mau kehilangan, semua orang juga tidak mau bertemu lalu kemudian berpisah karen sangat menyakitkan ketika bertemu lalu saling mencintai tapi akhirnya harus merelakan pergi.

Kenapa harus berusaha merelakan saat kita sudah melakukan banyak hal yang memabahgiakan dan semua itu harus sirna dan hilang begitu saja.

Lebih Baik Tidak Pernah Kenal Dari Pada Harus Merelakan Karena Berusaha Merelakan Itu Tak Semudah Mengenal

instagram.com/kkaimuk

Jika boleh memilih lebih baik sendiri hingga dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan pernah pergi lagi.

Karena berusaha merelakan itu tidak semudah mengenal oleh sebab itu selalu berkahir dengan rasa sakit ketika sudah mencintai tapi akhirnya harus berusaha merelakan pergi.

Berusaha Mengikhlaskan Itu Tidak Mudah Maka Jauh Lebih Baik Tak Pernah Bertemu dan Tak Mengenalnya Dari Pada Harus Berakhir Terluka

Kenapa harus ada perpisahan disaat sudah memiliki perasaan sayang. Kenapa harus bertemu lalu memiliki perasaan jika akhirnya harus terluka dan kehilangan.