Lebih Baik Terlambat Jatuh Cinta Daripada Harus diPertemukan Dengan Orang yang Tidak Tepat

  • 176
    Shares

Terkadang seseorang itu harus menunggu lama untuk bertemu dengan seseorang yang tepat atau bahkan harus bertemu dengan orang yang salah. Terkadang Tuhan mematahkan hati kita agar kita tidak bersama dengan orang yang salah.

Setelah beberapakali patah hati dan kecewa baru kita tersadar bahwa lebih baik sendiri atau bahkan males untuk jatuh cinta lagi jika ujung-ujungnya hanya disakiti dan ditinggal pergi.

Orang yang Tepat Tidak Ditemukan Dengan Cepat Oleh Sebab Itu Jangan Berkecil Hati Meski Samapi Saat Ini Masih Sendiri

.instagram.com/turtlekarnn

Beberapa orang memang sengaja memilih sendiri karena jauh lebih baik sendiri dari pada memiliki pasangan yang tidak tepat.

Tidak semua pasangan tepat karena adakalanya yang awalnya berpasangan lalu kemudian saling meninggalkan disebabkan beberapa alasan.

Lebih Baik Terlambat Bertemu Dari Pada Cepet Menemukan Namun Akhirnya Ditinggalkan

.instagram.com/turtlekarnn

Jangan buru-buru dalam menentukan bahwa ia benar-benar mencintaimu karena terkadang seseorang yang datang tidak benar-benar menginginkanmu.

Setelah kau dibuat jatuh cinta dan merasa nyaman kepadanya ia malah pergi meninggalkanmu. Lebih baik berhati-hati dari pada harus patah hati.

Lebih Baik Terlambat Jatuh Cinta Dari Pada Harus Menghabiskan Waktu Bersama Orang yang Salah

.instagram.com/turtlekarnn

Tak mengapa lama menjomblo karena kebahagiaan bukan datang dari pasangan. Kebahagiaan yang sesungguhnya ada pada diri seseorang. Ada banyak dari mereka yang berpasangan namun akhirnya pergi meninggalkan. Lebih baik sendirian dari pada harus menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Lebih Baik Sendiri Dari Pada Berdua Namun Selalu Disakiti

.instagram.com/turtlekarnn

Memiliki pasangan adalah hal yang memang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mungkin memang benar semua orang ingin memiliki pasangan tapi pasangannya yang memang harus benar-benar bisa mencintai, bisa setia, bisa dipercaya dan bisa menjaga perasaan itulah pasangan yang dibutuhkan.

Lebih Baik Terlambat Menikah Dari Pada Buru-buru Nikah Tapi Malah Berpisah

.instagram.com/turtlekarnn

Jangan bersedih meski ada sebagian orang yang mengatakan bahwa umurmu sudah matang dan sudah waktunya menikah akan tetapi kau harus memiliki keyakinan bahwa jodohmu tidak akan pernah tertukar.

Lebih baik terlambar menikah dari pada buru-buru menikah tapi ujung-ujungnya malah berpisah.