Lebih Baik Jadi Orang Baik Dari Pada Orang Pintar, Karena Percuma Punya Otak Kalau Gak Punya Hati

  • 1
    Share

Orang baik itu memiliki nilai yang sangat tinggi, karena orang yang baik memiliki hati yang bersih yang tidak memiliki sifat dengki, yang tidak memiliki sifat untuk menyakiti hati orang lain.

Sangat sulit untuk menjadi orang yang baik bahkan untuk menemukan orang yang baik pun sulit oleh sebab itu lebih baik jadi orang baik dari orang pintar atau orang cerdas sekalipun.

Percuma Pintar Jika Kerjaannya Nyakitin Orang

instagram.com/d.adachyy

Pintar itu tidak akan ada apa-apanya dibanding dengan orang baik karena percuma pintar jika tidak memiliki hati yang baik karena ujung-ujungnya kepintarananya hanya digunakan sebagai hal yang tidak baik.

Buat Apa Pintar Jika Kepintarannya Tidak Menjadikannya Baik

instagram.com/d.adachyy

Gak ada gunanya punya otak jika tak punya hati, gak ada gunanya pintar jika kepintarannya tidak bisa buat menghargai dan tak bisa menyenangkan untuk orang lain.

Jadilah baik meski tidak pintar maka kau akan berguna untuk orang lain karena manusia paling baik adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Kepintaran Itu Nomer Kesekian Karena yang Paling Penting Adalah Kebaikan

instagram.com/d.adachyy

Ketahuilah bahwa yang kau butuhkan adalah hati yang baik bukan otak yang pintar. Percuma pintar jika otaknya tidak dibuat untuk kebaikan karena ujung-ujungnya hanya nyakitin orang.

Lebih Baik Punya Hati Dari Pada Punya Otak, Karena yang Punya Hati Pasti Baik Sedangkan yang Punya Otak Belum Tentu Baik

instagram.com/d.adachyy

Punya hati itu jauh lebih baik dari pada punya otak namun sayangnya yang punya hati itu sedikit dan lebih banyak mereka yang punya otak namun tak dipakai untuk kebaikan.

Maka Jadilah Baik Sebelum Menjadi Pintar Agar Menjadi Orang yang Tidak Mudah Menyakiti Orang Lain

instagram.com/d.adachyy

Jadilah pintar namun utamkan kebaikan maka kau akan menjadi orang yang selamat dan menjadi orang yang akan selalu beruntung.

Jadilah baik sebelum menjadi pintar agar kau mampu menjadi orang yang bisa menyejukkan dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.