Lebih Baik Belajar Mencintai Seseorang yang Tulus Daripada Berharap Cinta Seseorang yang Tak Menghargaimu

  • 128
    Shares

Terkadang yang membuatmu tersakiti adalah dirimu sendiri. Saat kau terlalu sibuk mengejar seseorang yang mengabaikanmu maka tentu yang kau dapatkan adalah kekecewaan.

Cobalah lebih peka dan lebih tahu apa yang membuatmu bahagia. Bisa jadi yang kau anggap akan menjadi kebahagiaan malah akan menyakitimu. Buktinya, dia yang kau kejar malah tak menolehmu.

Berharaplah Pada yang Pasti Agar Tidak Mudah Tersakiti

instagram.com/bestieliu

Coblah tanyakan kepada dirimu sendiri. Tanyakan kepada hatimu maka kau akan tahu apa yang paling kau butuhkan.

Yang paling kau butuhkan adalah seseorang yang bisa menghargaimu. Jika orang yang kau cintai tidak bisa memberikan itu semua maka dia bukan seseorang yang tepat untuk kau kejar.

Cinta Itu Tentang Kepastian Bukan Tentang Penantian, Apalagi yang Dinanti Adalah Orang yang Tak Bisa Menghargai

instagram.com/bestieliu

Berharaplah pada sesuatu yang pasi, jangan sibuk mementingkan sesutu yang kau anggap berharga dan bisa membuatmu bahagia namun nyatanya malah membuatmu terluka.

Cinta itu tentang kepastian dan kebahagiaan. Jika tidak bisa membuatmu bahagia dan tidak bisa memberi kepastian maka lebih baik tinggalkan jika tidak ingin merasakan yang namanya kesengsaraan.

Jangan Sibuk Menginginkan Seseorang yang Belum Tentu Mencintaimu dan Mengabaikan yang Jelas-jelas Tulus Kepadamu

instagram.com/bestieliu

Bukalah hatimu, bukalah pikiranmu agar kau tidak terlarut dalam kekecewaan. Pada akhirnya kau tidak akan pernah bisa bertahan dengan seseorang yang tak bisa menghargaimu.

Kau butuh kebahagiaan bukan pengabaian, maka tegaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kau perjuangkan.

Jangan Sibuk Mengejar yang Mengabaikanmu dan Menyia-nyiakan yang Selalu Perhatian Kepadamu

instagram.com/bestieliu

Jika seseorang yang kau inginkan tidak peduli dan selalu mengabaikanmu maka lebih baik berpikir dua kali untuk tetap peduli dan tetap mengejarnya.

Kau harus berhenti mengejar ketika seseorang yang kau inginkan tidak menoleh kearahmu dan tidak menghargaimu.

Jangan sibuk mengejar seseorang yang menyakitimu lebih baik belajar membuka hati pada seseorang yang tulus dan jelas-jelas sellau ada untukmu.

Lebih Baik Belajar Menghargai Seseorang yang Selalu Ada Untukmu Dari Pada Menghargai Seseorang yang Selalu Menghindar Darimu

instagram.com/bestieliu

Jangan mengejar seseorang yang tidak mencintaimu, lebih baik kau harus berusaha menerima dan membuka hati serta pikiranmu bahwa yang kau butuhkan adalah seseorang yang bisa menghargaimu. Yang kau butuhkan adalah seseorang yang bisa mencintaimu bukan seseorang yang tidak bisa mencintaimu.