Laki-Laki Itu Punya Tiga Prinsip: Koleksi Pacar Sebanyak Mungkin, Seleksi, Lalu Resepsi

  • 1.9K
    Shares

Wanita ketahuilah bahwa sejatinya dalam hidup ini laki-laki memiliki tiga prinsip yang tidak mereka tetapkan namun pasti mereka lakukan, yang ngerasa cowok banget pasti mengamini ya (sok tau nieh 😀 )

Walau bagaimanapun cowok itu suka bermain dan berpetualang, saking sukanya mereka bahkan sampek berpetualang juga dalam urusan perasaan, maksudnya pacaran. Karena itu kamu yang cewek hati-hati ketika pacaran dan ketahuilah 3 prinsip laki-laki berikut ini.

Prinsip yang pertama Untuk Memilih Calon Istri Cowok Suka Banget Nyeleksi, Karenanya Tak Heran Kalau Cowok Punya Banyak Mantan

rsz_getcrayyzeeblogspotcom-compressed

Kalau dibilang prinsip sebenarnya bukan sih, hanya sedikit mirip saja, ini karena kalau soal istri cowok itu bakalan menjadi selektif banget, makanya tidak heran jika mereka bakalan macarin banyak cewek. Karena mereka mencari yang paling membuat mereka paling nyaman.

Mereka sebenarnya tidak ingin mempermainkan perasaan wanita, hanya saja kenyataan tidak bisa membuat mereka terhindar dari menyakiti wanita. Yang namanya macarin cewek ya pasti kalau gak dinikahin si cewek bakalan sakit kan? (sok tau nieh 😀 )

Prinsip Kedua Ketika Mereka Sedang Pacaran Dengan Beberapa Wanita, Saat Itu Sebenarnya Mereka Sedang Melakukan Penyeleksian

rsz_wwwcocomynet-compressed

Saat mereka pacaran dengan banyak waniata saat itu juga mereka sedang menyeleksi siapa diantara wanita yang pernah dipacarinya yang paling membuatnya merasa nyaman dan paling membuatnya terkesan.

Agak sadis kelihatannya sih macarin banyak wanita, kadang ada yang secara bersamaan. Setiap macarin banyak wanita sebenarnya cowok itu selalu serius hanya saka ketika tidak cocok mere langsung main tinggal begitu aja. Akhirnya mereka sadis banget.

Prinsip Yang Ketiga, Ketika Sudah Cocok Mereka Tidak Akan Segan Untuk Mengajak Ke Pelamin

sidomi-compressed

Kalau sudah merasa menemukan yang cocok seperti yang mereka inginkan, maunya sih mereka pengennya yang cantik, soleha, pinter lagi kaya (cuma maunya aja kok 😀 ) tapi yang pasti bukanlah itu semua yang mereka inginkan, namun yang paling pantas dinilai paling cocok untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Meski Begitu Tidak Semua Cowok Nyeleksi Wanita Untuk Dijadikan Istrinya Dengan Cara Memacarinya

www-dramabeans-com

Ada sih beberapa tidak banyak, yang ketika mencari pasangan atau calon istri tanpa harus melalu pacaran, tapi itu sedikit banget kebanyakan lewat pacaran. Mereka yang memilih calonistritidak dengan cara memacari terlebih dahulu biasanya dijodohin, kenal sebagai teman, pernah melihat lalu ngelamar dan diterima kemudian menikah.

Karena Cowok Suka Nyeleksi Maka Sebagai Wanita Kamu Jangan Mau Kalah, Perbaikilah Dirimu Agar Dipilih

movie-compressed

Karena cowok sukanya nyeleksi jadi perbaikilah dirimu menjadi pribadi yang baik agar kamu menjadi pilihan. Karena sejatinya laki-laki lebih suka pada wanita yang membuatnya merasa nyaman bukan yang membuat mereka terlihat keren saat membawamu kemana-mana.

Sudah Tau Rahasianya Cowokkan?, Sekarang Kalau Pacaran Jangan Teerlalu Percaya Bangetdeh Sama Cowok
 
www-compressed

Taukan bagaimana principnya cowok?jadi mulai sekrang kalau pacaran jangan terlalu percaya banget sama cowok. Cowok yang banyak minta ini itu sama kamu sebelum menikahi kamu itu tandanya dia hanya menjadikanmu salah satu pilihannya, yang diseleksinya bukan yang dipilihnya.