Aku Hanyalah Wanita Biasa dan Sederhana yang Tidak Pernah Mampu Menjadi Sehebat Ibumu

  • 20
    Shares

Aku hanyalah wanita biasa, aku hanyalah wanita yang sederhana yang jauh dari kata sempurna, yang jauh kalah jika dibandingkan wanita-wanita jaman sekarang yang begitu elok rupanya, begitu anggun perangainya dan begitu sempurna menutupi auratnya.

Aku jauh dari semua itu, apalagi jika dibandingkan dengan ibumu, aku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka semua.

Tapi Biarlah aku menjadi dirikusendiri dan diriku yang apa adanya, sungguh jangan pernah membandingkanku dengan perempuan manapun meski dengan ibumu sekalipun.

Aku Hanyalah Wanita Yang Sedang Belajar Menjadi Lebih Baik

dramabeans.com

Tetapi aku hanyalah wanita yang sedang belajar memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Meski aku tidak sehebat mereka, meski aku tidak bisa lebih baik dari merka tapi setidaknya aku lebih baik dari diriku yang kemaren dan dari diriku yang sebelumnya.

Jangan menuntutku seperti mereka dan jangan membanding-bandingkanku dengan mereka pula.

Karena jika aku lebih baik karena tuntutan atau karena orang lain bahkan hanya karena, maka perubahanku tidak tulus dan ikhlas dan bisa jadi itu tidak akan bertahan lama.

Akan tetapi jika sudah keinginan diri sendiri, maka insya allah perubahannya akan tetap terjaga. Aku hanya ingin lebih baik dari diriku bukan dari orang lain selainku, agar kelak aku bisa menajdi tempatmu berteduh dari gundah gelisahmu.

Meski Aku Tak Pernah Mampu Sehebat Ibumu, Tapi Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Sanggup Mengimbangimu

dramabeans.com

Mana mungkin dan mana bisa aku akan mengalahkan ibumu yang begitu hebat, aku tidak akan pernah bisa dan akupun tidak akan pernah mampu untuk menandinginya. Aku akan sangat kalah terhadap kehebatan ibumu.

Tetapi meski demikian, bukan aku tidak bisa dan tidak sanggup mengimbangimu. Karena dari keterbatasanku yang tidak bisa sehebat ibumu, aku ingin menajdi wanita yang sanggup mengimbangimu, kelak.

Aku Ingin Menjadi Wanita Pertama, Yang Kamu Tatap Pertama Kali Saat Membuka Mata, Serta Wanita Yang Berusaha Menjagamu Lewat Doa-Doa

dramabeans.com

Inginku sederhana, sesederhana ketika kamu membuka mata pertama kali, yang kamu temukan tak lain hanyalah aku, bukan wanita lain manapun.

Dan aku hanya ingin menjadi wanita yang berusaha selalu menjagamu dan selalu memelukmu lewat doa-doaku.

Berada didekatku atau pun tidak, aku hanya ingin selalu menjagamu lewat doa-doa yang aku panjatkan dan aku ingin selalu memelukmu lewat doa-doaku.

Karena sejauh apapun doa itu akan tetap sampai kepadamu begitulah caraku menjagamu dan caraku memelukmu dengan erat.

Aku Akan Berusaha Sebaik Mungkin Untuk Menjadi Wanita Yang Bukan Kamu Inginkan, Tetapi Menjadi Wanita Yang Kamu Butuhkan

dramabeans.com

Jika aku bukan wanita yang kamu ingkan, tidak mengapa, karena aku pun tidak akan berusaha menajdi wanita yang kamu inginkan, akan tetapi aku akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk menjadi wanita yang kamu butuhkan.

Karena perbedaan anatara wanita yang kamu inginkan dan yang kamu butuhkan itu sangat jauh dan aku akan memilih menjadi wanita yang kamu butuhkan.

Aku Juga Ingin Menjadi Wanita Yang Siap Menjadi Makmum Terbaikmu, Dan Siap Menjadi Bidadari Dunia Akhiratmu

dramabeans.com

Keinginanku bukan hanya ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi, bukan hanya menjadi wanita yang sanggup untuk mengimbangimu, bukan hanya menjadi wanita pertama kali kamu lihat saat membuka mata.

Bukan hanya menjadi wanita yang senatiasa memelukmu lewat doa-doa dan bukan hanya ingin menjadi wanita yang berusaha menjadi wanita yang dibutuhkan.

Akan tetapi aku juga ingin menajdi wanita yang menjadi makmum terbaikmu dan aku ingin menjadi wanita yang siap menjadi bidadari dunia dan akhiratmu.