Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Seseorang Akan Pergi, yang Kita Harus Tahu Kita Harus Terus Mempersiapkan Diri

  • 85
    Shares

Tak ada yang abadi, cepat atau lambat apapun yang kita miliki akan pergi. Tak ada yang abadi, segala sesuatu yang sangat kita cintai pada akhirnya pasti akan meninggalkan kita.

Semua yang kita miliki suatu saat nanti pasti akan pergi meninggalkan kita. Kita harus selalu mempersiapkan diri agar tidak terlalu kecewa dan tersakiti ketika kau ditinggal pergi.

Kehilangan Itu Pasti, Cepat Atau Lambat Kita Pasti Akan Kehilangan Orang yang Kita Cintai

.instagram.com/holygroundy

Tak ada yang tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita cinta, namun yang namanya kehilangan itu pasti.

Kehilangan itu akan terjadi kepada siapapun, jika bukan saat ini masih ada hari lainnya, meski itu membutuhkan waktu yang sangat lama dan bertahun-tahun lamanya.

Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Akan Kehilangan Orang yang Paling Kita Cinta, Sebab yang Cinta Belum Tentu Selamanya Bersama

.instagram.com/holygroundy

Tak ada yang abadi maka teruslah berusaha untuk menyadarkan diri kita sendiri bahwa apapun yang kita miliki bisa pergi kapan pun tanpa pernah berpamitan terlebih dahulu.

Apapun bisa pergi tanpa pernah memberi aba-aba sebelumnya, maka kita akan sangat merasa kecewa dan tersakiti ketika orang yang kita cinta mendadak pergi.

Kita Harus Mempersiapkan Diri Kehilangan Apapun dan Siapapun Agar Tidak Terlalu Kecewa Saat Kehilangan Orang yang Paling Kita Cinta

.instagram.com/holygroundy

Intinya, yang harus kita lakukan agar tidak terlalu kecewa dan tersakiti itu harus sadar bahwa apapun yang kita miliki belum tentu selamanya akan menjadi milik kita.

Kita akan merasakan yang namanya kehilangan, setiap orang pasti memiliki seseorang yang dicintai dan setiap orang pasti akan mengalami yang namanya kehilangan.

Tak Ada yang Abadi, Oleh Sebab Itu Kita Harus Siap Kehilangan Apapun dan Siapapun yang Kita Miliki

.instagram.com/holygroundy

Persiapkan diri bahwa apapun yang kita miliki belum tentu selamanya akan menjadi milik kita.

Kita harus sadar bahwa yang paling kita cinta juga bisa pergi. Kita akan kecewa namun jika kita sudah memperispkan diri maka kita tidak akan terlalu kecewa meski kehilangannya.

Kita Harus Sadar Bahwa Apapun yang Kita Miliki Bisa Pergi Kapan pun Bahkan Tanpa Pernah Menunggu Kita Untuk Siap

.instagram.com/holygroundy

Kehilangan itu tidak pernah memberi aba-aba, kepergiaan itu tanpa pernah berpamitan sebelumnya.

Tak ada yang bisa kita miliki selamanya, kita harus siap kehilangan dan sadar bahwa apapun bisa pergi dan hilang meski kita sangat menginginkannya.