Kita Tidak Bisa Memakasa, Tapi Kita Bisa Memilih Untuk Mencari Cinta yang Lain Atau Tetap Jatuh Cinta Sendirian

  • 45
    Shares

Saat kita mencintai seseorang, maka kita tidak bisa memaksa seseorang itu untuk memiliki perasaan yang sama terhadap kita.

Adakalanya kita harus menjadi orang yang mampu menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai tidak mencintai kita. Kita harus sadar bahwa perasaan seseorang itu tidak bisa dipaksa, sehingga kitalah yang harus mengalah.

Jangan Paksa Seseorang Untuk Mencintaimu

instagram.com/toeyprim

Saat kau memiliki perasaan yang amat mendalam manun dia tidak mencintaimu, maka tak ada hak untuk memaksakan kehendakmu.

Cinta itu bukan hal yang bisa dipinta, kau tidak akan pernah bisa memaksa seseorang agar memiliki perasaan yang sama. Sampai kapan pun kau tidak akan mendapatkan perasaan cinta jika kau memaks.

Kamu Tidak Bisa Merubah Hati Seseorang, Tapi Kamu Bisa Memilih Apakah Kau Ingin Menyerah Atau Tetap Ingin Mencintai Seseorang yang Tidak Mencintaimu

instagram.com/toeyprim

Percayalah, cinta itu soal hati dan perasaan dan tidak ada campur tangan seseorang. Jika hatinya tidak mencintaimu maka sekeras apapun kau berusaha memaksa maka dia tidak akan jatuh cinta.

Saat cintamu bertepuk sebelah tangan, kau harus memiliki pilihan agar tidak tersakiti sendiria. Semua ada pada dirimu, apapun pilihanmu itulah yang terbaik untukmu.

Semua Keputusan Ada Ditanganmu, Maka Tentukan Pilihanmu Sesuai Dengan Kemampuanmu

instagram.com/toeyprim

Tak ada yang bisa menghalangimu kecuali dirimu sendiri. Meski kau terlihat bodoh, tapi jika kau memilih untuk terus mencintainya maka kau tidak akan pernah mendengarkan omongon mereka.

Jika kau memilih untuk bertahan itu tandanya kau merasa mampu untuk terus tersakiti dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, begitu pun sebaliknya.

Jika Kau Tak Mampu Jatuh Cinta Sendirian, Maka Kau Harus Mencari Cinta yang Lain dan Seseorang yang Bisa Mencinatimu

instagram.com/toeyprim

Saat kau memilih untuk terus mencintainya itu artinya kau kuat terus berharap pada seseorang yang tidak mencintaimu. Kau mampu jatuh cinta sendirian disaat orang yang kau cintai tidak mencintaimu.

Bagimu, pilihanmu sudah tepat namun bagi orang lain terkadang pilihanmu kurang tepat, sebab kau bisa mendapatkan cinta yang lain saat orang yang kau cintai tidak mencintaimu.

Jika Kau Mampu Bertahan Meski Bertepuk Sebelah Tangan Teruskan, Namun Jangan Pernah Lupa Bahwa Hati dan Perasaan Seseoang Itu Tidak Bisa Dipaksa

instagram.com/toeyprim

Semua ada pada dirimu karena kau sendiri yang akan menjalaninya. Jika kau merasa bahwa kau tidak mampu mencintai sendirian maka lebih baik mencari cinta yang lain.

Masih ada banyak cinta dan banyak orang yang akan mencintaimu dan yang akan menghargai perasaanmu.