Kita Memang Tak Pernah Tahu Apa yang Sedang Tuhan Rencanakan Tapi Harus Percaya Rencana-Nya Pasti yang Terbaik

  • 79
    Shares

Kita memang tidak pernah tahu mana yang terbaik untuk kita, kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya, bahkan sedetik setelah ini kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

Mungkin kita memang bersedih karena beberapa hal yang meminpa kita. Mungkin kita memang tertimpa sebuah hal yang tak mudah, tapi satu hal yang harus selalu kita ingat bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik.

Kita Memang Tidak Tahu Apa yang Sedang Tuhan Rencanakan Untuk Kita, Akan Tetapi Tuhan Hanya Memberikan yang Terbaik Untuk Kita

.instagram.com/johnnonlen

Mungkin kita bertanya-tanya kenapa semua ini terjadi kepada kita. Mungkin kita merasa bahwa seolah-olah yang terjadi seperti tidak adil, tapi ketahuilah Tuhan tidak akan pernah memberi cobaan melebihi batas kemampuanmu.

Jika kau merasa bahwa bebanmu lebih berat dari yang lainnya itu karena Tuhan menganggap bahwa kau kuat dan bisa melaluinya.

Cerita Hidup Memang Tak Selalu Indah, Namun Selalu Ada Kebaikan dan Keindahan Setelahnya

.instagram.com/johnnonlen

Inilah hidup dengan segala cerita yang menarik di dalamnya. Hidup adalah kejutan antara kesedihan dan kebahagiaan. Segalanya terjadi begitu saja tanpa pernah meminta kita siap sebelumnya.

Jika hidup kita tak seindah yang kita bayangkan pasti akan ada hal baik setelahnya yang bisa kita ambil dan akan ada sesuatu yang indah yang akan kita rasakan.

Kita Harus Percaya Bahwa Apapun yang Terjadi Adalah yang Terbaik

.instagram.com/johnnonlen

Tak peduli yang terjadi kita harus selalu yakin dan percaya bahwa apapun yang kita jalani pasti akan mengantarkan kita kepada jalan terbaik dan akan menuntun kita kepada kebahagiaan.

Kita tidak pernah tahu mana yang terbaik untuk kita, bisa jadi yang kita inginkan justru tidak baik dan yang tidak kita suka adalah yang terbaik untuk kita.

Tak Peduli Kita Harus Merasakan Sakit Terlebih Dahulu, Tetap Akhirnya Untuk Kebaikan Kita Sendiri

.instagram.com/johnnonlen

Bisa jadi kita harus menempuh perjalanan yang panjang, perjalanan yang tak mudah bahkan terjal untuk mendapatkan kebahagiaan.

Keindahan itu selalu datang setelah terjadinya beberapa hal yang mengerikan. Maka jangan pernah berpikir bahwa Tuhan itu tidak sayang dan tidak adil dalam memberikan takdir.

Jangan Mengeluh Meski Terkadang Hidup Kita Tak Seindah yang Kita Bayangkan Karena Hany Tuhan yang Tahu Mana yang Terbaik Untuk Kita

.instagram.com/johnnonlen

Bersyukurlah apapun yang terjadi didalam hidup kita. Kita harus selalu berusaha menerima apapun yang ditakdirkan untuk menjadi bagian dari perjalanan kita.

Suatu hari nanti kita pasti akan tahu dan sadar bahwa setiap kesedihan yang kita rasakan adalah jalan menuju kebahagiaan.