Kita Cuma Bisa Pasrah Dibawah Garis Takdir, Sebab yang Bertemu Belum Tentu Bersatu

  • 103
    Shares

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa tanpa harus merasa kecewa dengan semua ketentuhan Tuhan yang telah Tuhan berikan kepada kita. Selalu ada hal baik dibalik hal yang buruk yang terjadi didalam hidup kita.

Kita cenderung mengeluh karena terkadang apa yang kita inginkan adalah yang terbaik untuk kita.

Namun sangat sulit untuk meyakinkan diri sendiri bahwa yang terjadi adalah yang terbaik dan Tuhan maha Tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak.

Kita Tidak Pernah Tahu Dan Tidak Pernah Bisa Meminta Akan Dipertemukan Dengan Siapa

instagram.com/pimtha

Rasanya kita tidak ingin bertemu dengan seseoang yang tidak ditakdirkan untuk kita. Jika bisa, kita langsung ingin bertemu dengan seseorang yang memang tercipta untuk kita.

Pertemuan itu terjadi begitu saja, mengalir hingga membuat kita merasa nyaman dan mencintainya namun entah kenapa terkadang kita tidak bisa bersama dengan orang yang kita cintai.

Kita Bisa Memilih Siapa Yang Akan Kita Cintai Namun Kita Tidak Bisa Memilih Dengan Siapa Kita Akhirnya Bersama

instagram.com/pimtha

Mencintai itu bukan lantas orang yang kita cintai akan menjadi milik kita. Karena pada dasarnya mecintai itu belum tentu dapat memiliki.

Terkadang cinta itu tidak memihak kepada siapa yang saling cinta karena bersama hanya ditentukan oleh takdir bukan ditentukan oleh perasaan cinta.

Yang Saling Dipertemukan Belum Tentu Saling Mencintai Dan Yang Saling Mencintai Belum Tentu Saling Memiliki

instagram.com/pimtha

Saling mencintai itu belum tentu akhirnya akan bersama. Yang saling mencintai itu belum tentu akhirnya akan saling memiliki justru terkadang yang saling mencintai malah harus saling merelakan dan mengikhlaskan.

Terkadang cinta paling mendalam itu ketika harus mengikhlaskan orang yang dicintai bahagia bersama orang lain.

Semua Hanya Tentang Garis Takdir Tuhan Yang Tidak Bisa Kita Tentang, Karena Kita Hanya Menjalani Apa Yang Sudah Tuhan Gariskan

instagram.com/pimtha

Kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, meski kita tidak bisa bersama dengan orang yang kita cintai.

Semua hanya tentang takdir Tuhan yang tidak bisa ditentang meski awalanya saling mencintai namun pada akhirnya belum tentu akan saling memiliki.

Kita Hanya Bisa Berusaha Dan Berdoa, Selebihnya Pasrah Dibawah Garis Takdir Tuhan Apakah Kita Bersama Dengan Orang Yang Kita Cintai Atau Tidak

instagram.com/pimtha

Secinta appaun kita dan sedalam apapun perasaan kita yang namanya takdir Tuhan itu tidak akan pernah bisa ditentang. Takdir Tuhan itu akan tetap harus kita jalani walau kita tidak pernah menginginkan hal itu terjadi.

Berusahalah, berdoalah namun jangan pernah lupa bahwa kita hanya sebatas manusia biasa yang tidak akan pernah bisa menentang takdir Tuhan, yakin saja bahwa apapun yang terjadi pada diri kita adalah yang terbaik.