Kita Boleh Kecewa Tapi Jangan Pernah Berhenti Percaya, Sebab Kebahagiaan Akan Selalu Ada Untuk Kita

  • 107
    Shares

Ketika hidup kita tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, ketika hidup tidak sesuai dengan harapan maka pada saat itulah kita harus bersabar.

Ketika kita merasa kecewa, ketika kita merasa sedih dengan segala yang terjadi maka kita harus tetap yakin bahwa hal baik dan hal-hal yang membuat kita indah pasti akan kita rasakan.

Kita Boleh Merasa Lelah Namun Jangan Pernah Menyerah

.instagram.com/mmthanyawee

Apapun yang kita rasakan jangan sampai membuat kita menyerah. Mungkin kita tidak akan bisa mengusir rasa lelah namun percayalah bahwa dengan menyerah maka semuanya akan menjadi percuma dan sia-sia.

Jangan menyerah karena masih ada harapan yang begitu besar untuk merasakan kebahagiaan yang begitu mengagumkan.

Kita Boleh Menangis Namun Jangan Sampai Berhenti Berharap

.instagram.com/mmthanyawee

Menangislah karena dengan menangis terkadang hati kita merasa lebih tenang dan beban yang ada didalam pikiran kita terasa begitu ringan.

Menangislah jika hati kita akan merasa lebih tenang setelahnya karena tangisan tidak selalu berarti lemah, terkadang tagisan itu menunjukkan betapa tidak tahannya dengan rasa sakit yang selama ini kita simpan sendiri.

Meski Terkadang Kita Kecewa, Tapi Jangan Membuat Kita Berhenti Percaya Bahwa Kita Akan Sampai Pada yang Katanya Akan Indah Pada Waktunya

.instagram.com/mmthanyawee

Jangan pernah menyerah meski lelah sebab ada balasan yang setimpat bagi siapapun yang berusaha bersabar.

Jangan menyerah karena apapun yang kita rasakan pasti akan berbuah dengan sebuah hal yang menakjubkan. Percayalah tak ada yang sia-sia, karena apapun yang kita lalukan suatu saat nanti kita akan memetik hasilnya.

Percayalah Bahwa Kebahagiaan Itu Akan Selalu Ada Untuk Kita, Tak Peduli Dengan Cara yang Seperti Apa, Kita Akan Sampa Pada Kebahagiaan yang Nyata

.instagram.com/mmthanyawee

Entah kapan, tapi yang pasti kebahagiaan itu pasti akan menjadi milik kita. Hidup itu memang seperti ini dan akan ada banyak hal yang membutuhkan proses dan perjuangan yang membuat kita merasa lelah dan menyerah namun kita harus tetap bersabar demi sampai kepada tujuan.

Mungkin Harus Melalui Cara yang Menyedihkan Hanya Untuk Menukar Sebuah Kebahagiaan Oleh Sebab Itu Jangan Berhenti Percaya Bahwa Kebahagiaan Itu Ada

.instagram.com/mmthanyawee

Setiap perjalanan seseorang itu berbeda-beda, mungkin jalan kita memang membutuhkan kesabaran yang lebih dari orang lainnya namun yang pasti kelak kita akan sampai kepada kebahagiaan yang kita inginkan.

Yakin saja bahwa kelak kita juga akan merasakan kebahagiaan seperti mereka bahkan bisa jadi lebih dari yang mereka rasakan.