Kita Boleh Berbeda Asal Perasaan Kita Sama, Saling Mengerti, Saling Memahami dan Saling Melengkapi

  • 7
    Shares

Cinta itu bukan tentang kesamaan, sehingga ketika memiliki banyak perbedaan maka tidak bisa disatukan. Nyatanya cinta itu tidak memandang apa pun, perasaan cinta itu murni tanpa harus memiliki kesaaan.

Buktinya yang memiliki perbedaan jauh sekalipun bisa saling mencintai. Sehingga kita yang memiliki perbedaan tidak akan mengurangi rasa cinta kita. Kita boleh berbeda dan memiliki banyak perbedaan asal perasaan kita sama dan tak pernah berubah.

Perbedaan Tercipta Bukan Untuk Memisahkan Namun Untuk Menyatukan

daliansuanming.com

Ketika ada banyak perbedaan antara dua orang yang saling mencintai. Maka harusnya perbedaan itu bukan untuk saling meninggalkan namun untuk saling menguatkan.

Bukan dipisahkan hanya karena memiliki perbedaan, harusnya disatukan agar bisa belajar apa itu saling menghargai perbedaan. Karena perbedaan itu tercipta bukan untuk memisahkan dan untuk menyatukan perbedaan itu sendiri.

Saling Mencintai Tidak Butuh Kesamaan Dalam Segala Hal, Yang Dibutuhkan Hanyalah Kesamaan Dalam Perasaan

lavender.com.vn

Jika saling mencintai butuh kesamaan, maka itulah yang membahayakan. Karena dua orang yang saling mencintai itu bukan antara perempuan dan perempuan atau anatra laki-laki dan laki-laki.

Cinta antara sesama perempuan dan sesama laki-laki hanyalah cinta sebatas sahabat bukan cinta untuk saling bersatu dan memiliki.

Bayangkan saja jika cinta butuh kesamaan dalam segala hal, justru dengan perbedaan itulah cinta itu bisa disatukan asalkan sama-sama memiliki perasaan.

Ketika Perasaan Yang Dimili Sudah Sama, Berbeda Pun Tak Akan Ada Masalah Bagi Keduanya

eunikenny.blogspot.co.id

Memiliki banyak perbedaan tidak akan menghalangi perasaan cinta seseorang.

Karena perasaan cinta itu tidak memandang apa pun, apalagi harus memiliki kesamaan dalam segala hal. Justru yang bahaya jika harus memiliki kesamaan dalam segala hal.

Kalau cuma memiliki perbedaan tentu itu bukan suatu masalah. Ketika keduanya sudah memiliki perasaan yang sama, maka perbedaan pun tak akan ada masalah baginya.

Berbeda Boleh Asal Sama-Sama Bisa Saling Melengkapi Dan Menghargai Perbedaan Antara Satu Sama Lain

photographer.vn

Perbedaan bukan suatu alasan bagi dua orang yang sama-sama memiliki perasaan. Walau memiliki banyak persamaan jika tidak memiliki perasaan yang sama maka tak ada gunanya.

Sedangkan yang memiliki bayak perbedaan pun jika sama-sama memiliki perasaan maka itulah yang bisa disatukan. Berbeda itu jelas boleh saling memiliki asal bisa saling melengkapi dan menghargai perbedaan antara satu sama lain.

Dua Orang Yang Saling Mencintai Yang Dibutuhkan Hanyalah Saling Mengerti, Saling Memahami Bukan Dilihat Dari Persamaan Dan Perbedaannya

diariomovil.com.ar

Perbedaan itu masih bisa disatukan, karena dua orang yang saling mencintai yang dibutuhkan hanyalah saling mengerti dan saling memahami. Untuk bersatu, untuk saling memiliki hanya butuh perasaan yang sama.

Sehingga meski memiliki perbedaan jauh jika saling mencintai, yang dibutuhkan hanyalah saling mengerti, saling memahami bukan dilihat dari persamaan dan perbedaannya.