Kita Akan Benar-benar Tersadar Begitu Berharganya Perhatian, Saat yang Selalu Perhatian Tiba-tiba Menjauh

  • 7
    Shares

Kita akan merasa kesepian ketika awalnya selalu ada seseorang yang selalu perhatian, yang selalu berusaha ada untuk kita dan selalu baik kepada kita namun tiba-tiba orang itu malah pergi dari kehidupan kita.

Kita yang awalnya terbiasa bahagia karenanya pasti kita akan merasa sedih karena telah kehilangannya.

Saat Orang yang Selama Ini Perhatian Tiba-tiba Diam, Disitulah Kita Merasa Kehilangan

instagram.com/lily__pic

Entah kenapa selalu ada yang hilang ketika awalnya kita memiliki seseorang yang selalu perhatian, selalu ada kabar lalu tiba-tiba pergi entah kemana.

Kita pasti akan sedih dan ingin mencarinya namun apalah daya dia sudah tidak peduli lagi terhadap kita. Kita benar-benar merasa kehilangannya meski dia bukan seseorang yang kita miliki.

Ketika yang Selama Ini Selalu Peduli Tiba-tiba Acuh, Pada Saat Itu Kita Merasa Kesepian

instagram.com/lily__pic

Merasa kehilangan itu bukan hanya pada dia yang menjadi milik kita. Pada sesuatu yang belum menjadi milik kita pun seringkali kita merasa kehilangannya.

Kita selalu merasa kesepian ketika awalnya selalu ada yang menemani lalu tiba-tiba pergi. Entah apa yang kita rasakan namun yang pasti bukanlah kebahagiaan.

Ketika yang Selalu Ada Tiba-tiba Menghilang, Pada Saat Itulah Kita Merasa Benar-benar Sendirian

instagram.com/lily__pic

Tak ada lagi yang peduli tak ada lagi yang membuat kita merasa bahwa dialah seseorang yang akan selalu ada buat kita. Kita tidak akan mencarinya lagi walau kita masih membutuhkannya.

Dia sudah tidak peduli sehingga kita tidak akan pernah mendapatkan perhatainnya lagi.

Tak Ada Lagi yang Peduli, Tak Ada Lagi yang Perhatian Bahkan Tak Akan Ada Lagi Kebahagiaan Itulah yang Membuat Kita Merasa Sedih Tak Karuan

instagram.com/lily__pic

Bagaimana mungkin tidak sedih ketika awalanya selalu ditemani selalu perhatian lalu entah kenapa menghilang.

Tanpa alasan yang jelas semakn menjauh ketika dikejar malah menghindar. Sakit memang karena tak seorang pun yang menginginkan perpisahan.

Kita Selalu Tersadar Ketika Sudah Kehilangan dan Merasa Begitu Berharga Setelah Tiada

instagram.com/lily__pic

Entah kenapa sesuatu itu akan terasa lebih berharga apabila sudah tiada. Kita tidak akan menemukan sosok yang peduli dan entah sampai kapan kita akan mendapatkan pengganti.