Ketulusan Dan Kebaikan Seseorang Akan Terungkap Jika Dia Sudah Tidak Lagi Bersamamu

  • 1
    Share

Mungkin dulu kau hanya sekedar sadar bahwa dia yang selalu ada disampingmu begitu tulus dan baik kepadamu, namun adakalanya kau tak begitu bersyukur meski telah menyadarinya.

Kau tidak akan merasa bahwa dia begitu tulus dan baik kepadamu sebelum kau benar-benar kehilangannya. Karena ketulusan dan kebaikan seseorang itu akan terungkap jika dia sudah tidak lagi bersamamu.

Semuanya Akan Terasa Berharga Apabila Sudah Tiada, Jangankan Seseorang, Suatu Hal Pun Jika Sudah Tiada Akan Terasa Begitu Berharga

vdu.cc

Kau akan merasa bahwa dia begitu berharga setelah kau kehilagannya. Karena apapun itu akan terasa berharga sudah kehilangan. Jangankan seseorang yang tulus dan baik kepadamu, hal sekecil apapun jika sudah hilang darimu maka kau akan merasa begitu berharga untukmu. Begitu pula dengan seseorang yang selama ini begitu tulus untukmu jika ia sudah tidak lagi disampingmu maka dia begitu berharga untukmu.

Ketulusan Seseorang Itu Akan Terungkap Jika Orangnya Sudah Tak Lagi Ada

vdu.cc

Kau baru menyadari bahwa dia yang selama ini berada didekatmu ternyata begitu tulus kepadamu. Walau mungkin dulu kau pernah mernah merasa bahwa dia itu tulus namun kau menganggapnya adalah hal yang biasa.

Setelah kehilangan, ketulusannya selama ini akan terungkap dan tanpa kamu sadari ia begitu berharga untukmu. Namun apa boleh buat dia sudah tak lagi disampingmu, hanya ketulusan hatinya yang tak bisa kamu lupakan ketia ia benar-benar pergi darimu.

Kebaikan Seseorang Itu Akan Kamu Rasakan Jika Dia Sudah Tidak Lagi Bersamamu

vdu.cc

Tanpa disadari mau mengingat kebaikannya setelah dia sudah tidak lagi disampingmu. Kau meraskaan semua kebaikannya setelah dia sudah tidak lagi bersamamu.

Kau merasa sayangat menyayangkan jik harus kehilangan dia dan tidak mendapatkan kebaikannya lagi. Andai waktu bisa kamu putar mungkin kamu benar-benar akan bersyukur dan tidak menyia-nyiakan kebaikannya.

Merasa Butuh Jika Sudah Tidak Ada, Padahal Ketika Masih Ada Hanya Diabaikan Begitu Saja

vdu.cc

Mungkin saat dia masih bersamamu kamu tidak begitu merasa seberapa besar ketulusan dan kebaikannya. Kamu pun menganggap bahwa ketulusan dan kebaikan itu hal biasa yang bisa kamu dapatkan.

Namun setelah kau benar-benar kehilangannya maka kamu akan merasa betapa baiknya dia dan betapa tulusnya dia hingga kamu sendiri pun baru sadar belum tentu ada orang sebaik dan setulus dia.

Ketika Kau Sudah Tidak Bisa Mendapatkan Ketulusan Dan Kebaikannya Maka Kau Akan Merasa Betapa Baik Dan Tulusnya Ia Selama Ini Terhadapmu

vdu.cc

Dia sudah tidak lagi disampingmu, dia sudah tidak lagi bersamamu, maka semua kebaikan dan ketulusan hatinya begitu menyentuh dan kau amat merasa kehilangannya.

Semua kebaikan yang ia lakukan selama ini terhadapmu terungkap dan semakin terlihat jelas ketika ia sudah tak lagi bersmamu. Begitulah kebaikan dan ketulusan seseorang akan terungkap ketika sudah tidak lagi bersamamu.