Ketika Seorang Perempuan Meninggalkanmu Terlebih Dahulu, Maka Sudah Dipastikan Bahwa Ia Tak Tahan Dengan Sikapmu

  • 123
    Shares

Tak ada perempuan yang benar-benar kuat jika selalu diabaikan dan selalu diacuhkan. Sedalam apapun perasaan seorang perempuan pasti tidak akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan.

Jika yang ia dapat hanyalah kekecewaan akhirnya pasti akan berubah. Sebab kesabaran seseorang itu ada batasannya sehingga tidak akan pernah bersama dan tetap bertahan jika selalu disakiti.

Jika Perempuan yang Memilih Pergi Lebih Dulu Dari Kehidupanmu, Berati Dia Sudah Tidak Tahan Dengan Pelakuanmu

instagram.com/bamboo.bnk48office

Jangan pernah menyalahkan perubahan seorang perempuan. Jika memang diperlakukan dengan baik maka tak akan ada perempuan yang akan pergi dari sisi laki-laki yang sangat ia cintai.

Tak peduli seberapa dalam perasannya, ketika sudah disakiti berulangkali maka ia hati dan pikirannya akan terbuka. Suatu saat nanti dia pasti akan bisa melihat dan sadar apa yang harus ia lakukan.

Perempuan Pergi Karena Sudah Merasa Lelah dan Tidak Memiliki Kesabaran Untuk Tetap Bertahan Dengan Perbuatanmu yang Selalu Mengecewakan

instagram.com/bamboo.bnk48office

Jangan tanyakan kenapa perempuan pergi sebab tak akan ada perempuan yang mau bertahan dengan sikap yang menyakitkan. Tak ada perempuan yang akan pergi jika dicintai dengan ketulusan.

Perempuan mana yang akan betah bertahan dengan laki-laki yang tidak bisa menghargai, suatu saat nanti pasti akan pergi.

Jika Perempuan Lebih Dulu Meninggalkan Mungkin Karena Dia Sudah Cukup Lama Bersabar Tetapi Akhirnya Tidak Tahan

instagram.com/bamboo.bnk48office

Tidak ada perempuan tulus yang akan selalu bertahan dan bersabar dengan sikap laki-laki yang selalu menyakiti dan mengecewakan.

Apapun keadannya perempuan akan selalu bertahan, akan selalu tulus namun jika sudah tidak kuat dan tidak memiliki kesabaran akhirnya pasti akan pergi juga.

Perempuan Sudah Mencoba Bertahan Namun Sikapmu Tetap Menyakitkan Sehingga Dia Menyerah dan Lelah

instagram.com/bamboo.bnk48office

Perempuan tulus memang tidak akan mudah menyerah namun bukan berarti tidak bisa pergi ketika yang ia dapat hanyalah luka.

Pada akhrinya perempuan itu akan pergi ketika sudah sadar sebab jika belum sadar ia akan tetap bertahan dengan segala sisa kesabaran yang ia miliki.

Sudah Bersabar Namun Tetap Diabaikan, Sedalam Apapun Perasaan Sayangnya Akan Tetap Menjauh Secara Perlahan

instagram.com/bamboo.bnk48office

Sudah cukup seorang perempuan bertahan dan mencoba meyakinkan dirinya bahwa yang dicintai adalah laki-laki yang tepat. Namun apa yang ia dapatkan selain kekecewaan, sakit hati dan pengabaikan, oleh sebab itu ia lebih memilih pergi dari pada harus mempertahankan.