Ketika Seorang Perempuan Mengabaikanmu, Itu Tidak Berarti Dia Membencimu, Itu Berarti Kamu Menyakitinya

  • 105
    Shares

Ketulusan itu cukup dibuktikan dengan tindakan, namun ketika ketulusan tidak dihargai maka yang tulus juga bisa pergi.

Yang tulus itu bukan selamanya akan tetap bertahan jika diabaikan, yang tulus itu juga bisa pergi jika dirinya tidak dihargai.

Ketika Seorang Perempuan Meninggalkanmu Itu Berarti Karena Dia Sudah Tidak Tahan Dengan Sikapmu yang Selalu Menyakitinya

instagram.com/noon_sutthipha

Tidak akan ada perempuan yang betah dengan sikapmu. Seseorang bisa berubah kapan pun termasuk perasaan. Seseorang bisa pergi karena sudah tidak tahan dengan sikapmu yang selalu menyakiti hatinya.

Ketulusan akan bertahan lama jika dibalas dengan ketulusan, sebab yang tulus juga manusia biasa yang akan merasakan rasa sakit ketika disakiti.

Kepedulian yang Tak Pernah Kau Hargai Membuatnya Merasa Sia-sia Bersamamu Hingga Membuatnya Pergi Darimu

instagram.com/noon_sutthipha

Waktu akan terus berjalan, perasaan bisa berubah jika kepeduliannya tak kau hargai dan kau sia-siakan. Perempuan juga bisa pergi, setulus apapun dia tidak akan pernah betah bersamamu jika kau selalu abaikan.

Diabaikan itu menyakitkan dan tak ada satu orang pun yang bisa bertahan dalam luka yang mendalam.

Perempuan yang Mengabaikanmu Awalnya Begitu Perhatian Kepadamu Namun Tak Pernah Kau Hargai

instagram.com/noon_sutthipha

Jika perempuan berubah pasti karena ulahmu dan karena kau menyakitinya. Jika awalnya seorang perempuan begitu mencitaimu, begitu menyayangimu dan begitu peduli kepadamu maka kepergainnya sudah pasti karena salahmu.

Tak ada perempuan yang ingin terluka apalagi oleh orang yang ia cintai. Setulus apapun ia juga membutuhkan ketulusan bukan pengabaian.

Pantas Saja Pergi, Pantas Saja Mengabaikanmu Sebab Sikapmu yang Membuatnya Berubah Kepadamu

instagram.com/noon_sutthipha

Jika kau mengabaikannya, jika kau menyakitinya maka pantas saja dia pergi dari hidupmu karena ia ingin menjauh dari orang yang hanya melukai hatinya.

Ia ingin pergi dari kehidupan yang tidak bisa membuatnya bahagia. Semua salahmu maka jangan pernah menyakiti perempuan yang mencintaimu sebab ia bisa pergi dari hidupmu.

Perempuan Berubah Bukan Karena Tidak Cinta Lagi Apalagi Membencimu, Perempuan Berubah Karena Sudah Tidak Tahan Dengan Sikapmu

instagram.com/noon_sutthipha

Tak ada perempuan yang akan pergi jika merasa dicintai dengan setulus hati. Tak ada perempuan yang akan bertahan dengan laki-laki yang selalu menancapkan duri dihatinya.