Ketika Segalanya Terlalu Sakit Untuk Diungkapkan, Menangislah Dalam Doamu Setidaknya Kau Tak Salah Mengaduh

  • 121
    Shares

Adakalanya dadamu begitu sesak dan air matamu tak mampu kau tahan. Ada hal yang sulit untuk ungkapkan, maka pada saat itu kau harus mengaduh kepada Tuhan.

Kau boleh mengadu apa saja kepada Tuhan sebab hanya kepada Tuhan kau bisa bercerita apapun dan sesuatu yang terrahasia agar tetap terjaga.

Ketika Segalanya Terlalu Rumit Untuk Dijelaskan, Cobalah Untuk Menangkan Hati dan Pikiran

Room No Via dramabeans.com

Hal yang perlu kau lakukan adalah berusaha menenangkan hati serta perasaanmu sehingga hatimu tetap terjaga. Ketika semua terasa rumit kau harus tetap tenang, apapun kondisinya kau herus berusaha tenang agar semuanya tidak semakin rumit.

Ketika Segalanya Terlalu Menyesakkan, Cobalah Tumpahkan Bersama Tangisan

Room No Via dramabeans.com

Apapun yang kau rasakan jika bagimu terasa berat dan terlalu sakit maka coblah menangis. Terkadang tangisan itu melegakan dan meringankan sesak didadamu maka tak perlu menahan air matamu.

Jika dengan menangis memang membuatmu lebih baik maka kau harus menumpahkan segala kesedihan bersama air matamu.

Menangislah Dalam Doa, Setidaknya Kau Mengaduh Hanya Kepada Tuhan Bukan Pada Sembarang Orang

Room No Via dramabeans.com

Jika kau merasa bahwa bercerita percuma, maka berdoalah sebab tak ada doa yang sia-sia. Tumpahkan segala kesedihan dan kegundahanmu bersama dengan air matamu.

Menangislah dalam doa sehingga semau bebanmu akan terasa ringan. Keluhkan semua rasa sakitmu kepada Tuhan karena Tuhan akan meringankannya.

Ungkapkan Semua Keluh Kesahmu, Semua Kesedihan Serta Rasa Sakitmu Sebab Hanya Kepada Tuhanlah Tempat yang Paling Tempat Untuk Mengadu

Room No Via dramabeans.com

Hanya kepada Tuhan kau harus mencurahkan segala isi hati, sebab hanya Tuhan yang akan membuatmu terlepas dari semua kesedihanmu.

Terkadang orang lain hanya penasaran, mereka tidak benar-benar tulus kepadamu sehingga bisa jadi orang lain akan bercerta tentangmu ketika kau mengadu kepada selain Tuhan.

Hanya Kepada Tuhan Kau Boleh Brcerita Segala Hal, Sebab Manusia Terkadang Hanya Penasaran dan Cenderung Bercerita Kepada Orang Lain

Room No Via dramabeans.com

Keluhkan hanya kepada Tuhan, ceritakan apapun yang membuatmu bersedih dan tersakiti karena hanya dengan menangis didalam doa kau akan merasa lebih tenang.

Jangan mudah bercerita dan percaya kepada manusia karena terkadang orang lain itu hanya penasaran saja.