Ketika Sedih Tersenyumlah Bukan Untuk Menyembunyikan Luka Tapi Untuk Mensyukuri Bahagia yang Tersisa

  • 1.5K
    Shares

Tersenyumlah ketika kau bersedih bahkan saat kau terluka, tersenyum bukan untuk mmebodohi mereka namun masih ada kebahagiaan yang tersisa yang patut kamusyukuri.

Tersenyumlah karena sebetulnya meski kau terluka dan bersedih masih memiliki kebahagiaan yang tersisa yang patut kamu syukuri.

Tak Ada Manusia Yang Tak Punya Masalah, Jika Terlihat Bahagia Itu Karena Mampu Menyembunyikan Luka

instagram.com/herlinmonica

Hidup tidak akan selamanya membuatmu tersenyum bahagia, hidup akan memberimu kesedihan juga luka bahkan air mata namun bukan berarti semua itu menjadi penghapus kebahagiaanmu.

Apapun masalahmu tetaplah tersenyum meski dengan tersenyum tidak membuat masalahmu terpecahkan namun setidaknya cukup menandakan bahwa hatimu kuat untuk menghadapi masalah apapun.

Yang Terlihat Bahagia Bukan Berarti Tidak Pernah Terluka Biasanya Justru Yang Selalu Terlihat Bahagialah Yang Paling Terluka

instagram.com/herlinmonica

Sebesar apapun masalahmu tetaplah tersenyum. Percayalah masalah itu bukan hanya milikmu saja akan tetapi masalah itu milik semua orang.

Tak ada manusia yang tidak punya masalah, semua orang pasti memiliki masalah yang berbeda-beda.

Masalah yang dihadapi tiap orangnya tidak pernah sama oleh sebab itu kau harus tetap tegar dan tersenyum meski tertimpa sebuah masalah yang begitu besar.

Bukan Tidak Memiliki Masalah Hanya Saja Ia Tidak Mengeluh Dan Tidak Diperlihatkan

instagram.com/herlinmonica

Setiap orang pasti memiliki masalah tersendiri, jika ada seseorang yang terlihat selalu bahagia bukan berarti ia tidak terluka, tidak sedih dan hidupnya tanpa masalah.

Biasanya orang yang terlihat bahagia itu yang paling merasa terluka dan memiliki banyak masalah hanya saja ia tidak mengeluh dan tidak diperlihatkan kepada orang lain.

Yang Selalu Terlihat Bahagia Bisa Jadi Masalah Yang Ia Hadapi Jauh Lebih Rumit Namun Ia Selalu Sembunyikan Dibalik Kebahagiaannya

instagram.com/herlinmonica

Jika kau ingin melihat siapa yang paling terluka dan siapa yang paling banyak memiliki masalah maka lihatlah dia yang selalu terlihat bahagia.

Karena orang yang selalu bahagia itu ada yang disembunyikan dibalik kebahagiaannya. Yang selalu terlihat bahagia bisa jadi masalahnya lebih rumit dari yang terlihat menyedihkan.

Apapun Masalahnya Dan Keadannya Tersenyumlah, Tersenyum Bukan Untuk Menutupi Luka Melainkan Masih Ada Kebahagiaan Yang Tersisa Yang Patut Untuk Disyukuri

instagram.com/herlinmonica

Selalu ada hikmah dibalik masalah yang sedang kamu hadapi. Apapun masalahmu tetaplah tersenyum dan tetaplah tegar menjalani hari-harimu.

Tersenyumlah bukan untuk menutupi lukamu akan tetapi tersenyum untuk senyukuri kebahagiaan yang masih tersisa.