Ketika Sang Lelaki Tak Memiliki Apapun Dalam Hidupnya, Maka Disitulah Letak Kesetiaan Wanita Sedang Diuji

  • 58
    Shares

Ujian itu tidak datang kepada wanita saja, ujian itu juga akan menghampiri siapa saja. Laki-laki pun tidak pernah terlepas dari ujian yang bisa membuatnya lupa siapa dirinya.

Bukan hanya pada saat laki-laki sedang tidak memilikiapa-apa yang merupakan ujian bagi seorang wanita. Namun ketika seorang laki-laki telah memiliki segalanya disitulah letak kesetiaan laki-laki diuji.

Ujian Datang Selalu Tidak Tanggung-tanggung, Ia Datang Disaat Hati Benar-benar Goyah dan Condong Untuk Melakukan Pengkhianatan

My Secret Terrius Via dramabeans.com

Ketika seorang wanita sedang berada pada titik terpuruknya, apakah ia akan meninggalkan laki-lakinya atau malah bertahan dengannya.

Tidak mudah bagi seorang wanita berada disisi laki-laki yang tak memiliki apapun didalam hidupnya, hanya wanita setialah yang mampu melakukannya.

Ketika Sang Lelaki Memiliki Segalanya, Maka Disitulah Letak Kesetiaan Seorang Laki-laki Diuji

My Secret Terrius Via dramabeans.com

Ujian itu selalu datang disaat yang paling tepat. Tepat untuk melakukan sebuah pengkhianatan namun disitulah tolak ukur kesetiaan.

Disaat otak berkata ingin pergi, apakah hati akan berusaha tetap bertahan? Dari ujian kita akan mengetahui, bukan hanya mengetahui pasangan kita malainkan juga akan melihat siapa diri kita.

Lelaki Cenderung Berpaling Saat Ia Sedang Naik Daun dan Wanita Cenderung Meninggalkan Disaat Laki-lakinya Tidak Punya Apa-apa

My Secret Terrius Via dramabeans.com

Kau akan tahu siapa seberanya dirimu ketika sudah dihadapkan denagn sebuah ujuan. Jangan bangga berkata setia jika belum dihadapkan dengan sebuah ujian yang benar-benar bisa membuatmu bisa lupa bahwa setia itu berharga.

Sebab ketika laki-laki sudah memiliki segalanya justru dialah yang lupa bahwa setia itu mahal harganya. Dia tertarik kepada wanita lain yang menurutnya lebih baik padahal senarnya tidak.

Jadilah Lelaki yang Tetap Menjaga Satu Hati Walau Sedang Diatas Angin Karena Telah Memiliki Segalanya

My Secret Terrius Via dramabeans.com

Kebanyakan laki-laki itu berpaling ketika sudah mulai sukses, sudah mulai memiliki uang malah bertingkah. Memang tidak mudah tapi itulah bukti kesetiaan.

Jangan malah berpaling disaat kau memiliki segalanya, sebab ada hati yang perlu kau jaga. Jadilah lelaki setia yang akan tetap memiliki komitmen untuk tetap mencintai satu hati.

Jadilah Wanita yang Akan Selalu Siap Menghadapi Apapun dan Melalui Apapun Bersama Lelakinya

My Secret Terrius Via dramabeans.com

Jadilah laki-laki yang tetap setia, jadilah wanita yang juga tetap setia apapun keadaan pasanganmu.

Hadapi apapun itu jangan pernah berpaling dan menyakiti pasanganmu. Jadilah lelaki terbaik yang akan tetap mencintai satu hati dan jadilah wanita yang akan tetap setia menemani masa-masa sulit lelakimu.