Ketika Pasangan Tidak Setia: Salahmu Tidak Menjaga Atau Memang Dia yang Mudah Tergoda?

  • 52
    Shares

Kesetiaan itu mahal sebab kesetiaan itu tidak bisa dimiliki oleh seseorang yang murahan. Seseorang yang memilih setia adalah seseorang yang pilihan karena tidak semua orang bisa demikian.

Hanya orang yang memiliki komitmen yang bisa tetap setia pada pasangannya. Karena ia sadar bahwa ada banyak yang jauh lebih baik dari pasangannya namun ia tetap tidak tertarik kepada selainnya.

Ada Dua Hal yang Menyebabkan Seseorang Selingkuh, yang Pertama Karena Dia Tidak Bisa Setia dan yan Kedua Karena Tidak Mendapatkan Kebahagiaan

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Terkadang memang ada yang tidak dibahagiakan oleh pasangannya. Ia tidak mendapatkan perhatian, kasih sayang dan perasaan cinta yang tulus sehingga membuatnya berpaling kelain hati.

Karena pada dasarnya siapa yang akan berpaling jika sudah merasa cukup dengan pasangannya. Siapa yang akan selingkih jika sudah merasa bahagia bersamanya.

Apapun Alasannya yang Namanya Selingkuh Tidaklah Benar, Jika Memang Sudah Tidak Mendapatkan Kehagiaan Lebih Baik Akhiri Saja

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Selingkuh itu tidak diterima oleh siapapun, walau alasannya karena tidak bahagia dengan pasangannya namun alangkah lebih baik akhiri dulu hubungannya batu setelah itu menjalin hubungan dengan orang lain.

Jika memang benar-benar tdak bahagia maka lebih baik katakan saja dan putuskan agar mendapatkan kebahagiaan lain bukan dengan cara selingkuh.

Jangan Menyakiti Orang Lain Dengan Perselingkuhan Sebab Apapun Alasannya Sangatlah Menyakitkan

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Apapun asalannya tidak akan pernah bisa diterima, apalagi ketika kau sudah berusaha menjadi pasangan terbaik dan pasangan yang selalu peduli.

Tak ada alasan bagi seseorang untuk selingkuh apalagi sudah mendapatkan perhatian yang lebih.

Yang Paling Sering Terjadi Perselingkuhan Itu Karena Memang Tidak Bisa Setia Bukan Karena Tidak Mendapatkan Kebahagiaan Dari Pasangannya

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Biasanya yang selingkuh itu karena memang tidak bisa setia, sehingga bagaimana pun sikap pasangannya tetap saja tergoda dengan orang lain.

Meski kau akan menjaganya namun kau tidak akan pernah bisa membuat dia tetap setia kepadamu.

Yang Selingkuh Biasanya Memang Karena Tidak Bisa Setia dan Gampang Tergoda Itulah Penyebabnya Utamanya

Clean with passion for now Via dramabeans.com

Jangan menyalahkan dirimu sendiri, jika pasanganmu tidak setia itu karena memang dia yang tidak setia dan murahan. Biarkan dia bersama selingkuhannya sebab yang setia akn mendapatkan seseorang yang setia juga pada akhirnya.