Ketika Kita Mencintai Namun Tak Mampu Untuk Memiliki, Maka Percayalah Itu Lebih Menyakitkan Dari Patah Hati

  • 34
    Shares

Percayalah tak ada sakit hati yang paling menyakitkan kecuali tidak bisa bersama selamanya dengan orang yang paling kita cintai.

Kehilangan itu memang menyakitkan apalagi kehilangan sesseorang yang sudah kita percayai menjadi milik kita harus menjadi milik orang lain.

Ada yang Patah Hati Karana Tidak Bisa Memiliki dan Ada yang Patah Hati Karena Ditinggal Pergi

instagram.com/eellydream

Semua tentang patah hati itu sakit, namun ada yang paling menyakitkan ketika harus patah hati disebabkan kehilangan orang yang paling kita cintai. Sulit untuk percaya bahwa orang yang kita cintai harus pergi dan menjadi milik orang lain.

Semua Patah Hati Itu Menyakitkan Namun yang Lebih Menyakitkan Ketika Harus Menerima Kenyataan Harus Kehilangan Orang yang Kita Cintai

instagram.com/eellydream

Tak ada yang tidak menyakitkan, antara ditinggal pas lagi sayang-sayangnya dan ketika sudah saling mencintai namun tidak ditakdirkan bersama.

Namun yang paling tidak bisa diterima ketika sudah saling mencintai dan saling yakin bahwa akhirnya akan bersama namun takdir berkata berbeda.

Tidak Bisa Memiliki Orang yang Paling Kita Cintai Itu Sakit Bahkan Lebih Sakit Dari Patah Hati

instagram.com/eellydream

Air mata tidak akan pernah bisa terbendung lagi ketika harus menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai tidak bisa kita miliki.

Sakitnya bukan main, karena hati kita sudah yakin sementara Tuhan berkata lain dan memisahkan kita dengan orang yang paling kita cintai.

Ketika Hati Sudah Yakin Bahwa Dialah Cinta Terakhir Namun Harus Menelan Kekecewaan Karena Ternyata Dia Milik Orang Lain

instagram.com/eellydream

Inilah takdir Tuhan yang harus diterima. Walau sudah yakin dengan perasaan kita tapi akhrinya kita harus tunduk dan patuh kepada garis takdir-Nya.

Meski sakit hati dan merasa sangat kecewa tapi inilah jalan Tuhan yang terindah yang tidak bisa kita tentang.

Ketika yang Kita Cintai Sudah Dianggap Sebagai Jodoh Kita Namun Kita Harus Merelakan Dia Pergi Kepada Pemilik Aslinya

instagram.com/eellydream

Sakit memang ketika orang yang kita cintai pergi dan kembali kepada pemilik aslinya. Kita harus siap kehilangan dan siap melihatnya bahagia bersama orang lain.

Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa dan menerima kenyataan serta yakin bahwa yang menjadi jodoh kita adalah yang terbaik untuk kita.