Ketika Kau Sedih Ingatlah Saat Kau Bahagia, dan Ketika Kau Bahagia Ingatlah Saat Kau Sedih

  • 43
    Shares

Jangan terlalu bersedih hati ketika kau mendapatkan kesedihan karena bisa jadi ada kebaikan juga keindaha yang luar biasa setelah kesedihan yang kau rasakan.

Ketika kau merasakan kebahagiaan yang terlalu bahagia hingga lupa bersyukur karena bisa jadi kebahagiaan yang kau rasakan adalah bencana dan ada kesedihan dibalik kesedihan yang kau rasakan.

Tersenyumlah Saat Mendapatkan Kesedihan Dan Bersabarlah Ketika Kita Mendapatkan Kebahagiaan

.instagram.com/annnieanne

Terkadang Tuhan mengujimu lewat kebahagiaan yang kau dapatkan oleh sebab itu kau harus bersyukur dan jangan terlalu bahagia hingga lupa bahwa ada kesedihan setelah kebahagiaan yang kau dapatkan.

Justru kau harus bersabar ketika mendapatkan kebahagiaan karena bisa jadi akan ada kesedihan setelahnya dan ketika kau mendapatkan kesedihan berusahalah untuk tersenyum karena bisa jadi Tuhan menyimpan hal yang indah setelah kesedihan yang kau rasakan.

Hidup Itu Adalah Serangkaian Kebahagiaan Dan Kesedihan Yang Saling Melengkapi Dan Saling Bergantian Mengisi Hidup Seseorang

.instagram.com/annnieanne

Tetaplah tegar, tetaplah berusaha kuat meski terkadang hidup tidak seperti yang kau inginkan. Tersenyumlah meski hatimu sedang menangis dan tersenyumlah meski hidup ini terasa tidak adil.

Yakinlah bahwa Tuhan maha tahu segala rasa sakit yang kau rasakan oleh sebab itu kau harus kuat dan harus tegar.

Hidup Itu Akan Seimbang Jika Kita Mampu Merasakan Kebahagaiaan Juga Kesedihan

.instagram.com/annnieanne

Tidak akan mungkin kau akan merasakan kebahagiaan tanpa merasakan kesedihan karena setiap yang diciptakan sudah diciptakan berpasang-pasangan.

Ketika Tuhan menciptakan kebahagiaan tentu Tuhan juga menciptakan kesedihan yang harus kau rasakan oleh sebab itu apapun yang kau alami saat ini kau harus kuat menghadapinya.

Jangan Terlalu Bersedih Ketika Mendapatkan Kesedihan Karena Setelah Kesedihan Pasti Akan Ada Kebahagiaan

.instagram.com/annnieanne

Percaya saja bahwa Tuhan itu adil, kau tidak akan hanya mendapatkan kesedihan kau juga akan mendapatkan kebahagiaan selepas kesedihan yang kau rasakan.

Bersabarlah jangan terlalu terpuruk oleh keadaan yang kau alami, kau pasti bisa melewati semua kesedihan yang kau rasakan oleh sebab itu kau harus kuat.

Jangan Terlalu Bahagia Hanya Karena Mendapatkan Kebahagiaan Karena Setelah Kebahagiaan Pasti Kita Akan Merasakan Kesedihan

.instagram.com/annnieanne

Semua yang kau rasakan jangan terlalu berlebihan karena setiap kesedihan pasti akan ada kebahagiaan setelahnya begitu pula sebaliknya.

Setelah kebahagiaan pasti akan ada kesedihan yang akan menghampirimu oleh sebab itu kau harus bisa bersikpa biasa saja dan tak perlu berlebihan menanggapinya.