Ketika Kau Membuat Wanita Menangis, Ketahuilah Diluar Sana Masih Banyak yang Ingin Membuatnya Tertawa Bahagia

  • 46
    Shares

Tanpa kau sadari, ada satu laki-laki yang tidak menginginkan wanitanya menangis karena kesedihan, laki-laki itu bernama ayah.

Sebagai ayah ia selalu berusaha menjaga dan berharap yang terbaik untuk putrinya sedangkan kau yang menjadi pasangannya justru malah menyakitinya.

Wanita yang Kau Sakiti Adalah Wanita yang Mati-matian Dibahagiakan Oleh Ayahnya

Pexel.com

Ketahuilah bahwa wanita yang kau sakiti adalah wanita yang ingin selalu diharapkan menjadi wanita yang selalu bahagia oleh ayahnya.

Ayahnya selalu berusaha mati-matian untuk kebahagiaan anaknya tapi kau malah membuatnya menangis.

Saat kau sudah memilih dia sebagai wanita yang kau cinta, harusnya kau berusaha untuk membahagiakannya bukan malah menyakitinya.

Saat Kau Menyakiti Hati Wanita, Ketahuilah Bahwa Ayahnya Tidak Pernah Menginginkan Anaknya Terluka

Pexel.com

Sebagai ayah, pasti menginginkan anak perempuannya menjadi orang yang selalu bahagia dan menemukan laki-laki yang baik yang mampu membuatnya bahagia.

Terkadang, laki-laki yang mencintai seorang wanita malah menyia-nyiakan. Wanita yang berusaha mencintainya malah diabaikan hingga menteska air mata.

Kau Membuatnya Menangis, Tapi Diluar Sana Masih Banyak yang Ingin Membuatya Tersenyum

Pexel.com

Jangan terlalu sering membuat wanitamu menangis karena kau sakiti. Jangan terlalu sering membuatnya kecewa, karena kau tidak pernah tahu bahwa ada laki-laki yang ingin membuatnya bahagia selain ayahnya.

Yang menginginkan wanitamu bukan hanya kamu saja, tentu masih ada laki-laki yang menginginkannya dan ia memilihmu maka jangan pernah sia-siakan dia.

Kau Membuatnya Meneteskan Air Mata Kesedihan, Sedangkan Orang Lain Ingin Membuatnya Menangis Karena Kebahagiaan

Pexel.com

Jika kau terlalu sering membuatnya terluka dan selalu meneteskan air mata, maka bisa jadi ia akan lebih memilih orang lain yang ingin membuatnya bahagia.

Jangan menyakitinya, sebab kau tidak pernah tahu, saat ia sedang kau sakiti dan kau buat dia menangis tiba-tiba ada seseorang yang mengusap air matanya dan mampu menenangkannya.

Selalu Ada Laki-laki yang Ingin Membahagiakannya Disaat Kau Malah Sibuk Menyakitinya

Pexel.com

Jika kau sibuk menyakiti, maka bisa jadi kau akan kehilangannya. Karena kau sendiri tidak sadar bahwa ada orang lain yang menginginkannya dan berusaha untuk selalu membahagiakanya.

Jangan sibuk menyakiti jika tidak ingin kehilangan wanita yang kau cintai. Sebab tidak menetup kemungkinan ia akan pindah kelain hati dan kepada seseorang yang membuatnya bahagia.