Ketika Kau Berhenti Mengejar yang Bukan Milikmu, Maka Tuhan Akan Mempertemukan Dengan yang Terbaik Untukmu

  • 59
    Shares

Berhentilah berusaha kerasa terhadap sesuatu yang hanya menyakiti hati dan sesuatu yang semakin kau perjuangkan semakin terasa jauh untuk didapatkan.

Terkadang apapun yang kau lakukan tidak akan pernah membuahkan hasil sesuai usahamu. Terkadang kau harus merelakan yang kau inginkan ketika tidak bisa kau dapatkan.

Sesuatu yang Sulit Untuk Kau Jangkau dan Sesuatu yang Menyakitkan Bisa Jadi Sesuatu Itu Bukan Ditakdirkan Menjadi Milikmu

.instagram.com/nychaa

Jangan terlalu memaksa sesuatu yang bukan milikmu. Percaya saja, apapun yang akan menjadi milikmu pasti akan menjadi milikmu tanpa pernah dicuri oleh orang lain.

Sesuatu yang bukan milikmu akan terasa menyakitkan bahkan akan terasa sulit untuk kau dapatkan.

Jangan Mengejar Sesuatu yang Bukan Milikmu, Karena Sekeras Apapun Usahamu Tidak Akan Pernah Memilikinya

.instagram.com/nychaa

Biarkan semuanya berjalan dengan semestianya, tak perlu mengejar sesuatu yang memang bukan untukmu.

Yang memang bukan untukmu akan pergi dan tidak akan pernah menjdi milikmu walau kau berusaha keras untuk mendapatkannya.

Cobalah Belajar Menerima Kenyataan Agar Tidak Memaksakan Kehendak dan Keinginanmu

.instagram.com/nychaa

Yakin saja bahwa apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Yakini saja bahwa segalanya akan menjadi mudah ketika sesuatu itu memang untukmu.

Belajarlah menerima walau terkadang hidupmu tak sesuai dengan harapanmu. Tetaplah tersenyum karena yang akan menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Yang Pergi Biarlah Pergi Tanpa Perlu Mengejarnya, dan Memang Untukmu Biarkan Datan Dengan Sendirinya

.instagram.com/nychaa

Cobalah untuk menerima segala yang terjadi agar hatimu tenang menerima ketetapan Tuhan.

Biarlah Tuhan yang menentukan segala sesuatunya. Kau harus yakin bahwa yang menjadi milikmu akan menjadi milikmu tanpa pernah pergi dari hidupmu.

Jangan Cemas Dengan yang Pergi Karena Kamu Juga Memiliki Jatah Tersendiri

.instagram.com/nychaa

Biarkan yang pergi tak perlu mengejar lagi karena yang pergi bukan sesuatu yang ditakdirkan untuk menjadi milikmu. Lebih baik tunggu yang memang untukmu karena Tuhan telah mempersiapkan pengganti dari yang pergi.