Ketika Kamu Hari Ini Bermain-main Dengan Perasaan, Kelak Kamu Juga Akan Dipermainkan

  • 126
    Shares

Semua ada balasannya, maka jangan pernah sengaja menyakiti hati seseorang jika tidak ingin mendapatkan keburukan. Yang menyakiti pasti tidak akan pernah terlepas dari karma sebab apa yang ia tabur itulah yang ia tuai.

Semua ini adalah hukum alam, maka jangan pernah menyakiti hati orang lain karena kau tidak pernah tahu seberapa dalam luka yang kau goreskan.

Jika Saat Ini Kau Sengaja Mempermainkan Hati dan Perasaan Seseorang Maka Semoga Mendapatkan Balasan yang Setimpal

.instagram.com/chayanitpat/

Menyakiti hati seseorang itu seperti kau melempar batu kedalam lautan. Begitu mudah kau melempar batu namun yang tidak pernah kau ketahui sedalam apa batu itu jatuh kedalam.

Sama halnya ketika kau menyakiti hati seseorang kau begitu mudah bahkan bisa jadi kau menyepelehkan namun bisa jadi orang yang kau sakiti merasa sakit yang begitu dalam.

Dia yang Kau Permainkan Selalu Mencintai Dengan Ketulusan Sedangkan Kau Mempermainkan Tanpa Perasaan

.instagram.com/chayanitpat/

Ketahuilah bahwa orang yang kau permainkan itu selalu orang baik dan memiliki hati yang tulus.

Tolonglah berhenti menyakiti hati dan perasaan orang lain karena biasanya yang selalu kau permainkan adalah orang yang ingin memilikimu seutuhnya.

Entah kenapa kau selalu mempermainkan orang yang baik dan tak pantas untuk kau sakiti.

Dia Menjalani Dengan Penuh Kesungguhan Hati dan Kau Hanya Bermain-main Dengan Sesuka Hati

.instagram.com/chayanitpat/

Cobalah sesekali menjadi orang yang punya hati yang berkomitmen untuk tidak menyakiti apalagi mempermainkan seseorang yang mencintaimu.

Jika kau tidak cinta cukup jangan mendekat saja, bukan malah sengaja mendekat dan bersikap seolah-olah cinta padahal didalam hatinya tak ada rasa cinta.

Jangan Dulu Bahagia, Jangan Dulu Bangga Karena Ada Sebab Pasti Ada Akibat

.instagram.com/chayanitpat/

Ketika saat ini kau merasa bahagia hanya karena bisa mempermainkan hati dan perasaan seseorang karena kau pasti akan merasakannya juga.

Orang yang kau permainkan akan selalu berdoa semoga kau merasakan hal yang sama dan yang namanya karma tidak akan pernah bisa membiarkanmu bahagia sebelum kau mendapatkan balasan yang setimpal.

Ingat Bahwa Kau Tidak Akan Pernah Terlepas Dari Karma Tuhan, Karena yang Mempermainkan Pasti Akan Dipermainkan

.instagram.com/chayanitpat/

Jika bukan saat ini pasti akan ada masa dimana-mana kau akan terpuruk, kau akan terjebak dalam perasaan yang kau mainkan sebelumnya.

Kau pasti akan tersakiti jika sebelumnya kau pernah menyakiti. Jangan pernah merasa bahagia apalagi bangga hanya karena berhasil mempermainkan hati dan perasaan seseorang.