Ketika Hatimu Berulang Dibuat Patah Artinya Agar Kau Paham Bahwa yang Terbaik Tidak Akan Didapat Dengan Mudah

  • 30
    Shares

Adakalanya kau harus merasakan patah hati begitu habat didalam hidupmu. Terkadang kau akan terjatuh bahkan diabaikan hingga membuat hatimu perih.

Atau bahkan kau akan ditinggalkan padahal kau tidak melakukan kesalahan. Inilah hidup dan inilah cerita cinta yang terkadang memang menyakitkan.

Ketika Berulangkali Bertemu Dengan Orang yang Salah, Maka Kau Akan Sadar Bahwa Menemukan Orang yang Tepat Itu Bukan Perkara yang Mudah

.instagram.com/pam_mbo

Mungkin dengan cara tersakiti, dengan cara bertemu dengan orang yang salah Tuhan ingin mengajarkanmu agar tidak mudah menyakiti orang lain.

Dengan tersakiti kau akan lebih berhati-hati untuk menjatuhkan hati, sebab kau tahu bagaiaman sakitnya disakiti oleh orang yang dicintai. Dengan bertemu orang yang salah, kau akan berpikir dan tahu bahwa orang yang tepat itu tidak mudah ditemukan.

Ketika Kau Selalu Tak Dihanghargai Padahal Kau Setulus Hati, Maka Kau Akan Tahu Bahwa yang Orang yang Bisa Menghargai Itu Sulit Sekali

.instagram.com/pam_mbo

Orang yang baik itu banyak namun orang yang tepat itu hanya satu orang saja. Itulah mengapa kau selalu merasa tersakiti dan terluka ketika menjatuhkan hati. Bisa jadi dia yang kau cintai bukanlah orang yang tepat.

Atauh bahkan adakalanya kau harus merasakan sakit hati yang begitu mendalam karena orang yang paling kau cintai sama sekali tidak pernah tahu bagaimana rasanya menghargai.

Ketika Kau Selalu Dipertemukan Dengan Seseorang yang Mempermainkan Kau Akan Sadar Bahwa yang Bisa Setia Itu Langka

.instagram.com/pam_mbo

Hal yang paling penting kau harus kau dapatkan dari seseorang yang kau cintai adalah seseorang yang bisa menghargai.

Jika kau mampu menemukan seseorang yang bisa menghargai maka kau akan merasa nyaman dan tidak akan pernah tersakiti.

Dengan tak pernah dihargai kau akan tahu bahwa yang bisa menghargai perasaan orang lain itu hanyalah orang-orang pilihan.

Nyatanya Untuk Mendapatkan Seseorang yang Bisa Menghargai, yang Bisa Mencintai Setulus Hati Harus Melalui Proses Patah Hati

.instagram.com/pam_mbo

Bisa jadi perjalanan cintamu meman rumit dan harus melalui rasa sakit yang begitu mendalam.

Adakalanya kau harus terluka untuk tahu siapa yang benar-benar bisa membuatmu bahagia. Adakalanya kau harus terabaikan agar kau bersyukur ketika mendapatkan seseorang yan bisa menghargaimu.

Dipatahkan Terlebih Dahulu, Disakiti dan Bertemu Dengan Orang yang Salah Terlebih Dahulu Untuk Mendapatkan Kebahagiaan dan Orang yang Tepat

.instagram.com/pam_mbo

Mungkin jalanmu memang harus begitu. Kau dipatahkan terlebih dahulu untuk merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Untuk menemukan seseorang yang tepat kau harus bertemu dengan beberapa orang yang salah.

Semua itu hanya untuk memberimu pelajaran berharga agar menjadi orang yang lebih menghargai dan mensyukuri apa yang akan menjadi milikmu nanti.