Ketika Hati Lagi Merasa Lelah, Patah dan Hancur, Ingatlah Selalu Bahwa Tuhan Tahu Mana yang Terbaik Untukmu

  • 64
    Shares

Kenapa kita terkadang merasa sedih, merasa lelah, merasa bosan dan merasa menyerah tapi karena itulah kita masih disebut manusia.

Manusia akan merasakan berbagai rasa jadi tak seorang pun bisa terlepas dari rasa sedih, rasa lelah, rasa bosan dan rasa ingin menyerah. Namun yang membedakan adalah cara mereka mengatasinya.

Ketika Kau Mulai Menyerah Dengan Hidup yang Itu-itu Saja, Maka Ada Hal yang Harus Kau Syukuri Yaitu Kau Masih Diberi Nafas Hingga Saat Ini

.instagram.com/view.benyapa

Ketika kau merasa sangat bosan dan ingin menyerah oleh keadaan maka yang kau harus sadar masih ada banyak hal yang bisa kau syukuri didalam hidup ini.

Hal yang paling harus kau syukuri adalah nafasmu karena jika kau tak bernafas maka tak akan ada gunanay dirimu. Seburuk apapun yang kau alami dan rasakan selama nafasmu masih ada maka kau masih patut untuk mensyukurinya.

Ketika Kau Merasa Lelah dan Ingin Menyerah Ingatlah Perjuanganmu Kembali, Kau Sudah Berjalan Sejauh Ini

.instagram.com/view.benyapa

Selama nafasmu masih ada itu artinya masih ada kesempatan untukmu untuk berjuang kembali dan meraih keingian serta kebahagiaan dalam hidupmu.

Tentu kau memiliki banyak keinginan yang ingin kau dapatkan jika kau sudah berjuang atau sudah memulainya maka kau harus tetap gigih memperjuangkannya.

Ketika Hatimu Merasa Patah dan Hancur, Ingatlah Bahwa Tuhan Hanya Memberikan yang Terbaik Untukmu

.instagram.com/view.benyapa

Jangan menyerah, ingatlah perjuangan yang telah kau lakukan selama ini. Kau sudah berjalan sejauh ini maka tak ada alasan untuk menyerah.

Tetaplah berusaha, tetaplah berjuang meski kau tidak pernah tahu apa yang akan kau dapatkan. Yang pasti perjuangan yang telah kau lakukan tidak akan pernah mengkhianatimu.

Dengan Dipatahkan dan Dihancurkannya, Artinya Tuhan Ingin Mendatangkan Seseorang yang Akan Memperbaiki Hatimu dan Memberi Kebahagiaan

.instagram.com/view.benyapa

Segala sesuatu yang terjadi padamu adalah yang terbaik maka ingatlah selalu akan hal itu agar hatimu merasa baik-baik saja walau kau terluka dan patah.

Yakin saja bahwa yang terjadi adalah yang terbaik sehingga kau harus percaya bahwa yang kau alami akan mengantarkanmu pada kebahagiaan sejati.

Percayalah Bahwa Tuhan Tahu Mana yang Terbaik Untukmu, Maka Bagaimana pun Kehidupanmu Kau Harus Mensyukurinya Sebab Itulah yang Terbaik Untukmu

.instagram.com/view.benyapa

Jangan mengeluh dan jangan terlalu bersedih atas hidup yang kau jalani. Yang terjadi adalah yang terbaik dan Tuhan telah menyiapkan jalan terbaik untukmu.

Patahmu akan sembuh, sedihmu akan berkahir dan kebahagiaan akan kau dapatkan setelah mendapatkan kebahagiaan yang kau inginkan.