Ketika Dia Semakin Menghindar Mungkin Dia Sudah Memiliki Seseorang yang Diincar

  • 71
    Shares

Dalam sebuah hubungan kita dituntut untuk selalu peka pada pasangan kita, itu wajib untuk kita ketahui. Tujuannya agar kita bisa selalu bisa mengerti pasangan kita, termasuk mengerti ketika pasangan kita mulai berubah.

Karena kenyataannya gak semua orang yang mendekati kita tujuannya memang ingin seriusan, kebanyakan malah hanya ingin penjajakan saja dan bahkan ada yang hanya ingin main-main saja.

Kalau Sudah Ada Yang Diincarnya Pasti Akan Mulai Menjauhi Pasangannya, Dan Kamu Harus Menyadari Itu

kisscc0.com

Kalau dia tidak benar-benar mencintaimu dan mulai tertarik pada orang lain, biasanya dia akan mulai menjaga jarak denganmu.

Orang yang tak ingin kelihatan berengsek, pasti akan menggunakan alasan klasik, lagi sibuk, capek dan hal-hal sederhana lainnya.

Kalau Dia Sudah Ada Orang Lain Yang Sedang Diincarnya, Apapun Yang Dilakukan Kamu Pasti Gak Ada Gunanya

kisscc0.com

Kalau dia sudah tertarik pada orang lain, biasanya akan menilai apapun yang dilakukan kamu pasti tidak ada yang menarik.

Apa pun yang dilakukan kamu seperti tidak ada gunanya lagi, dia sudah tidak mau peduli dan tak mau menghargai kamu lagi.

Ketika Dia Mulai Menghindar Sebenarnya Itu Kode Kalau Dia Sudah Ada Yang Baru

kisscc0.com

Kalau dia mulai menghidar dari kamu, mulai berubah dari biasanya, sebenarnya dia lagi ngasi kode, kalau dia sudah ada yang diincar, kalau dia sudah punya yang baru.

Kalau dia mulai menghindar kamu harus lebih peka untuk cari tahu apakah dia sedang sibuk atau sudah ada yang punya.

Kalau Dia Mulai Menghindarimu, Mungkin Dia Sudah Mulai Dekat Dengan Seseorang Yang Diincarnya

kisscc0.com

Jika dia tiba-tiba berubah dan menjauhimu, dan mulai gak jelas omongannya, itu tandanya sudah banyak kesalahan yang dilakukannya.

Bukan cuma ada yang diincarnya, mungkin saja dia sudah mulai dekat dengan seseorang yang baru dikenalnya.

Lalu karena sudah tak tertarik padamu, dia mati akal atau mungkin males untuk menutupi kesalahannya.

Jika Dia Mempertahankanmu Mungkin Dia Sedang Khilaf, Tapi Kalau Dia Memilih Wanita Lain Itu Tandanya Dia Kurang Ajar

kisscc0.com

Kalau kamu tau dia sedang menghindarimu karena ada yang sedang diincarnya, berusahalah untuk mendapatkannya kembali, kalau kamu masih cinta, siapa tau dia mau berubah.

Kalau dia kembali padamu, mungkin dia sedang khilaf atau sedang bosan tapi kalau dia melepaskanmu, kamu harus sadar bahwa dia kurang ajar dan tidak pantas untukmu.