Ketahuilah, Tuhan Pasti Memberi Kelebihan Kepada Setiap Orang yang Memiliki Kekurangan

  • 2
    Shares

Jangan pernah merasa hina saat kau memilih kekurangan, saat kau tak sama seperti orang kebanyakan. Sebab Tuhan passti memberi kelebihan pada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Syukurilah apapun keadaanmu saat ini, sekalipun kau merasa sedih karena tak sama seperti kebanyakan orang. Berbahagialah sekalipun tak sedikit orang yang merendahkanmu.

Apapun Yang Kau Anggap Sebagai Kekurangan Dalam Dirimu Sesungguhnya Hal Itu Adalah Sesuatu Yang Akan Membuatmu Luar Biasa

womenonweb.org

Apapun yang kamu anggap sebagai kekuranganmu saat ini, sesungguhnya hal itu adalah sesuatu yang telah menjadikanmu seseorang yang luar biasa.

Dari kekurangan itu kamu belajar menjadi orang yang sabar, bersyukur, menjadi tangguh, belajar menjadi percaya diri, belajar menjadi kuat. dan masih banyak lagi hal lainnya yang akan menjadikanmu seseorang yang luar biasa.

Tak Ada Orang Yang Benar-Benar Memiliki Kekurangan Dan Tak Ada Orang Yang Benar-Benar Sempurna

hipwee.com

Sesungguhnya di dunia ini tidak ada orang yang dirinya benar-benar memiliki kekurangan dan tak ada yang benar-benar sempurna.

Contoh kecilnya saja simiskin yang diberi nikmat sehat, dan sikaya yang tak diberi nikmat sehat, sekaya apapun dia tak akan pernah mampu membeli nikmat sehat.

Yakinlah Bahwa Tuhan Selalu Memberi Kekuatan Dibalik Kelemahanmu, Memberi Kelebihan Dibalik Kekuranganmu

derinmermerci.com

Percayalah bahwa Tuhan pasti memberika kelebihan dibalik kekurangan yang kau miliki, memberi kekuatan dibalik kelemahanmu.

Agar kamu selalu kuat saat dilemahkan, Agar kau tampak terlihat sempurna atau memiliki kelebihan bag orang lain saat kau merasa tak sempurna.

Yakinlah Bahwa Apapun Yang Diberikan Tuhan Padamu Dalam Kehidupan Ini Tiada Yang Sia-sia

s4-ramadhan.blogspot.com

Percayalah bahwa Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya, jika kau diberi kekurangan fisik, tidak cantik, miskin atau kekuran lainnya mungkin itu yang terbaik untukmu.

Karena kau tak pernah tau ketika kau sempurna apakah kau masih bisa menjadi orang baik sebaik sekarang ini.

Tuhan Sengaja Memberi Kekurangan Pada Setiap Hambanya, Agar Tak Ada Hambanya Yang Sombong

fondox.net

Ketahuilah bahwa setiap orang di dunia ini memiliki kekurangan dalam dirinya masing-masing. Bahkan yang tampak sempurna sekalipun pasti memiliki kekurangan, bedanya hanya saja kekurangannya tidak ditampakkan.

Tuhan sengaja memberikan kekurangan dalam diri setiap manusia agar tak ada satupun di dunia ini manusia yang sombong dan boleh merendahkan satu sama lain