Ketahuilah Ada Seseorang yang Senantiasa Mencintaimu Dengan Sabar, Meski Tak Pernah Kau Anggap Ada

  • 169
    Shares

Kau tidak pernah tahu betapa sakitnya mencintai seseorang yang tak mencintaimu dan tak menghargaimu.

Kau tidak akan pernah tahu betapa sulitnya menahan perasaan yang ingin diungkapkan. Kau tidak pernah tahu betapa sedihnya ketika berusaha menunjukkan perasaan namun tak dihargai.

Ketahuilah Bahwa Ada Seseorang yang Senantiasa Mendaokanmu Dengan Penuh Ketulusan

instagram.com/turtlekarnn

Harusnya kau sadar bawha ada seseorang yang ingin dilihat perasannya olehmu, yang ingin dibalas cintanya dan ingin memilikimu seutuhnya.

Ia tak henti-hentinya mendoakanmu agar kau mampu terbuka hatinya dan bisa mencintainya dengan penuh ketulusan. Ia benar-benar mengharapkanmu harusnya kau tahu itu.

Ada Seseorang yang Mengharapmu Dengan Penuh Kesungguhan

instagram.com/turtlekarnn

Rasakan ketulusan seseorang yang selalu menunjukkan perhatian. Jangan menutup hati dan jangan pura-pura tidak mengerti bahwa yang selama ini memberimu perhatian serta selalu menunjukkan perasaan adalah seseorang yang tidak mencintaimu dengan kesungguhan.

Sadarlah, Pekalah Karena Ada Seseorang yang Begitu Mencintaimu Dengan Penuh Kesabaran

instagram.com/turtlekarnn

Setidaknya hargai orang yang berusaha ada untukmu, orang yang selalu memberimu perhatian serta seseorang yang selalu menunjukkan kasih sayangnya.

Percayalah mereka benar-benar tulus menyayangimu, jika ia tidak tulus maka tidak mungkin ia akan menunjukkan perhatiannya untukmu.

Betapa Tulusnya Dia Mencintaimu, Mendaoakanmu Tanpa Pernah Mengenal Lelah

instagram.com/turtlekarnn

Tanpa kau sadari, tanpa kau ketahui ia selalu mengaharapmu didalam hatinya. Ia selalu berharap dan mendoakanmu semoga kau mampu membaca perhatian yang selalu ia berikan.

Tanpa kau ketahui ia senantiasa mendaoakanmu agar kau bisa membuka hati dan dapat mencintainya dengan setulus hati. Sadarlah bahwa ada yang mengharapkanmu lebih dari apapun.

Apapun Usahanya Tak Pernah Kau Hargai Bahkan Kehadirannya Tak Pernah Kau Anggap Ada

instagram.com/turtlekarnn

Hanya waktu yang dapat menjawab semua apakah kau mampu menyadari bahwa ada seseorang yang tulus kepadamu atau kah tetap tidak tidak bisa menghargai seseorang yang selama ini dengan tulus menunggu dan mencintaimu.