Kesalahan yang Sering Terjadi, Balas Chat Pakai Hati, Besok-besok Pakai Tangan Biar Gak Sakit Hati

  • 49
    Shares

Kesalahan fatal yang seringkali terjadi yaitu pada saat seseorang merasa terbawa oleh suana dan terbawa perasaan hanya karena terlalu sering chattingan.

Padahal kebanyakan yang ditulis dichattiangan itu bukan ungkapan perasaan atau bahkan bukanlah isi hati seseorang namun entah kenapa chattingan itu sukses bikin seseorang merasa patah hati.

Ngetik Itu Pakai Jari Bukan Pakai Hati

kaskus.co.id

Lain kali kalau chattingan sama siapapun itu jangan dianggap serius apalagi dimasukin kedalam hati.

Ngetik itu pakai jari jangan pakai hati, kalau pakai hati maka akan selalu sakit hati. Ujung-ujungnya pasti nyessek karena sudah berharap tapi harapannya tak sesuai dengan kenyataan.

Chattingan Itu Tak Perlu Dimasukin Kehati Biar Ujung-ujungnya Nggak Sakit Hati

kaskus.co.id

Tak perlu dianggap serius, terkadang orang yang mengetik sayang belum tentu sayang dan yang ngetik haha belum tentu ia tertawa.

Jangan mudah terbawa suasana karena itulah yang mengakibatkan kekecewaan dan patah hati meski belum sempat memiliki.

Jangan Baper, Karena yang Selalu Ngechat Duluan Belum Tentu Menjadikanmu Pasangan

kaskus.co.id

Dilarang keras baper, karena jika dituruti maka akan semaki menjadi. Semakin hari akan semakin berharap dan ujung-ujungnya sakita hati berkepanjangan.

Walau sering ngechat duluan namun jangan biarkan hatimu terbawa perasaan karenanya. Bisa jadi kau hanya dijadikan teman saat ia merasa bosan, maka jangan baper.

Jangan Berharap, Karena yang Selalu Memberi Perhatian Bisa Jadi Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

sidomi.com

Yang selalu ngasih kabar belum tentu membawamu kepelaminan. Yang selalu perhatian belum tentu menjadikanmu pasangan. Semua yang diketik hanya melalui jari maka jangan sampai diambil hati.

Dia Ngetik Pakai Jari, Jadi Jangan Merasa Seolah-olah Semua yang Kamu Baca Keluar Dari Hati

hipwee.com

Jangan sampai ketikannya kau masukin kedalam hati agar tidak mudah sakit hati. Biarlah chattinganmu hanya sebatas ketikan semata bukan dianggap serius dan dimasukin kedalam hati.