Kesabaran Itu Perjuangan, Hargailah yang Menunggumu di Awal Bukan yang Menunggumu di Akhir

  • 16
    Shares

Kesabaran itu tidak mudah dan tidak semau orang bisa memilikinya. Kesabaran itu merupakan perjuangan yang luar biasa yang ada didalam diri seseorang. Terutama bagi seseorang yang tetap sabar dengan kondisi pasangannya dan mau berjuang bersama.

Maka hargai dia yang mau berjuang bersamamu dan tetap sabar menemanimu. Karena kau tidak akan mendapatkan seseorang yang seperti dia lagi jika kau menyia-nyiakan dan tidak menghargainya.

Sabar Itu Sulit Dan Tak Mudah Apalagi Ketika Harus Menemani Seseorang Dari Bawah Hingga Menjadi Orang Yang Sukses

instagram.com/pendakicantik

Percayalah hanya orang-orang yang memiliki kesabaran yang akan tetap mendapampingi pasangannya dari bawah hingga menjadi orang yang sukses. Karena yang pasti tidak akan pernah mudah untuk menjalani itu semua.

Sabar itu sulit terlebih lagi jika dalam keadaan yang sulit ada banyak hal yang membuat hati bisa saja berpaling bahkan meninggalkan pasangannya dan lebih memilih yang mapan. Oleh sebab itu hargai seseorang yang mau berjuang bersama dan tetap sabar menemanimu dari bawah.

Sabar Itu Adalah Perjuangan Yang Sulit, Untuk Itu Hargailah Selagi Ada Seseorang Yang Mau Menemanimu Dari Titik Terendahmu

instagram.com/pendakicantik

Percayalah bahwa tak semua orang beruntung mendapatkan seseorang yang mau diajak berjuang. Jika kamu sudah menemukan seseorang yang demikian, maka kau harus banyak bersyukur dan menjaga dia agar kau tidak menyesal karena perlakuan burukmu terhadapnya.

Ingatlah bahwa tak semua orang seberuntung kamu, oleh sebab itu hargai dia selagi ada. Jaga dia agar kamu tidak kehilangannya, karena sangat sulit menemukan seseorang yang mau menemanimu dari titik terendahmu.

Yang Tetap Menemanimu Dari Nol, Maka Dialah Yang Pantas Menemanimu Disaat Kamu Sukses

instagram.com/pendakicantik

Semua orang bisa menerimamu ketika kamu sudah mapan dan sukses. Namun tidak semua orang bisa menerimamu bahkan bisa mendukungmu dan menemanimu agar kau sukses.

Hanya dia yang sabar dan yang tulus mencintaimu akan tetap berusaha berhatan untukmu. Karena hanya dia yang tetap menemanimu dari nol yang pantas menemanimu disaat kamu sukses kelak.

Yang Pantas Menemanimu Adalah Dia Yang Menunggumu Diawal Dengan Penuh Kesabaran Bukan Yang Menunggumu Di Akhir Saat Kamu Sukses Misalnya

instagram.com/pendakicantik

Orang yang bangga karena melihat kesuksesanmu belum tentu ia akan selalu bersamamu dan mendukungmu dikala kamu terjatuh. Karena semua orang hanya akan melihat apa yang mereka lihat tanpa tahu apa saja yang sudah kamu perbuat.

Hanya orang yang tetap menunggumu diawal dengan penuh kesabaran yang akan tetap bersamamu dan selalu ada untukmu. Bukan dia yang hanya menunggumu diakahir saat kamu telah sukses.

Bukan Dia Yang Menunggumu Dipuncak Namun Dia Yang Menemanimu Mendaki Hingga Mencapai Puncak

instagram.com/pendakicantik

Perjuangkan dia yang rela menemanimu dari titik terendahmu, dia yang mau bersabar tetap denganmu dari nol hingga kamu sukses. Selalu jaga dengan baik dia yang menemanimu mendaki hingga puncak bukan yang menunggumu dipuncak.

Karena yang bersabar untukmu dan selalu menemanimu tidak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apa pun nantinya. Sehingga hanya dia yang pantas kamu perjuangkan jika aku telah memilikinya.