Kenapa yang Pergi Dari Hidupmu Diganti Dengan Orang yang Baru? Karena Tuhan Tahu Mana yang Lebih Baik Untukmu

  • 73
    Shares

Mungkin kau bertanya kenapa Tuhan mengambil seseorang yang paling kamu sayang, mungkin kamu kecewa dan terluka saat kau kehilangan orang yang paling kau cinta.

Kau tersakiti sebab kau tidak ingin kehilangannya. Namun satu hal yang harus kau tahu bahwa yang pergi darimu memanglah tidak baik untukmu.

Kenapa Dia Pergi? Karena Kau Berdoa dan Meminta Sesuatu yang Baik, Sedangkan Ia Tidak Baik Untukmu

instagram.com/nn.nungnew

Jika kau kehilangan orang yang paing kamu sayang jangan dulu kau bersedih, coba diingat kembali doa dan permintaanmu kepada Tuhan.

Bukankah kau selalu berdoa dan meminta agar selalu diberi yang terbaik? Lalu kenapa kau merasa kecewa saat kau kehilangan orang yang paling kamu sayang.

Kenapa Kau Kehilangannya? Karena Tuhan Ingin Mengganti Dengan Sesuatu yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/nn.nungnew

Jangan dulu merasa kecewa, yang kau anggap baik belum tentu baik dan yang kau anggap buruk belum tentu buruk.

jika kau kehilangannya maka sudah pasti ia bukanlah seseorang yang baik untukmu. Andai saja jika baik bagimu maka Tuhan tidak akan pernah mengambilnya darimu.

Bersabarlah Meski Kau Kehilangannya, Sebab Sesuatu yang Baik Tidak Akan Pernah Hilang Darimu

instagram.com/nn.nungnew

Jika kau percaya bahwa yang terbaik tidak akan pernah pergi, maka kau tidak akan pernah merasa kecewa meski kau kehilangannya. Jika kau yakin bahwa yang baik akan menjadi pengganti, maka kau tidak akan merasa kecewa meski kau kehilangannya.

Setiap kehilangan pasti menyakitkan, tapi tidak bagi seseorang yang sadar bahwa tak akan ada yang hilang jika memang dia yang terbaik.

Kehilangan Hanya Cara Tuhan Mengganti yang Tidak Baik Menjadi Baik, Sehingga Kau Tak Perlu Bersedih Atas Kehilangannya

instagram.com/nn.nungnew

Sudahlah tak perlu meratapi kepergiannya. Yang hilang biarlah hilang karena Tuhan akan selalu memberi pengganti yang lebih baik dari sebelumnya. Jika ia memang baik untukmu tentu kau tidak akan pernah kehilangannya.

Yang pergi bukanlah sesuatu yang baik oleh sebab itu Tuhan mengambilnya darimu.

Bersabarlah Atas Kehilangan Sesuatu yang Paling Kau Cinta Sebab Tuhan Tahu Mana yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/nn.nungnew

Bersabar dan menerima kenyataan adalah kunci kebahagiaan. Walau kau kehilangannya, jika didalam hatimu memiliki keyakinan bahwa dia bukanlah yang terbaik untukmu maka kau pasti bisa menerimnya.

Ketika kau yakin bahwa dia yang lebih baik akan datang sebagai penggantinya maka kau pasti akan tersenyum meski kau kehilangannya.