Kenapa Kamu Kecewa? Karena Kamu Sudah Merasa Memilikinya Padahal Belum Jadi Siapa-siapa

  • 57
    Shares

Seringkali kita merasa kecewa dan tersakiti oleh hal-hal yang belum tentu menjadi milik kita.

Kita terlalu berharap dan terlalu merasa bahwa dia akan menjadi milik kita sehingga ketika kenyataan tak sesuai dengan harapan maka kita akan terluka dan kecewa.

Kenapa Kita Kecewa? Karena Kita Terlalu Berharap Pada Sesuatu yang Belum Tentu Menjadi Nyata

instagram.com/eellydream

Jika kita sering kecewa mungkin kita sendiri yang selaku bikin kecewa. Kita itu tidak akan pernah kecewa jika kita tidak memiliki harapan yang terlalu berlebihan dan terlalu tinggi terhadap seseorang.

Kita terlalu berharap sedangkan dia belum tentu akan menjadi milik kita, sehingga ketika tidak menjadi nyata kitalah yang terluka.

Kenapa Kita Tersakiti? Karena Kenyataan Tak Sesuai Dengan yang Kita Harapkan

instagram.com/eellydream

Andai kita tidak terlalu memanjakan keinginan mungkin kita tidak akan terlalu kecewa dan tersakiti oleh keadaan. Yang membuat kecewa tak lain hanyalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Kita menginginkan dia menjadi milik kita sedangkan kenyataannya dia malah pergi meninggalkan kita yang selama ini telah berharap banyak kepadanya.

Kenapa Kita Sedih? Sebab Orang yang Kita Harapkan Ternyata Bukan Menjadi Milik Kita

instagram.com/eellydream

Siapapun akan merasa kecewa ketika kita sudah terlanjur berharap kepada seseorang yang selama ini dekat dengan kita namun semakin lama malah semakin menjauh dari kita.

Jelas kita tersakiti dengan perubahannya karena kita sudah merasa nyaman dan sudah berharap dialah yang akan menjadi milik kita, namun kenyatannya tak seperti yang kita harapkan.

Kita Terlalu Berharap dan Merasa Memilikinya Padahal Kau Dengannya Belum Ada Ikatan Apa-apa

instagram.com/eellydream

Yang membuat kita terluka dan kecewa hanya karena kita sendiri yang menganggap dia berarti dan berharga bahkan dia sudah menjadi milik kita.

Ketika dia berubah maka kitalah yang merasa kecewa dan tersakiti. Kita sedih karena sudah terlanjur berharap, sedangkan dengannya belum ada ikatan apa-apa.

Kadanga Cinta Membuat Kita Lupa Bahwa Ia Hanya Sebatas Rasa

instagram.com/eellydream

Inilah harapan yang seringkali membuahkan kekecewaan. Inilah perasaan yang seringkali membuat kita lupa bahwa yang kita rasakan hanyalah sebatas rasa yang akhirnya belum tentu akan memiliki.