Kemana-mana Selalu Sendiri Jadi Bukti Kalau Jomblo Itu Mandiri, Gak Manja Dikit-dikit Minta Anter Atau Temani

  • 502
    Shares

Jangan meremehkan seseorang yang lama menjomblo karena dibalik seseorang yang lama menjomblo ia adalah seseorang yang mandiri dan seseorang yang memiliki komitmen yang kuat.

Ia betah sendiri karena memiliki prinsip “ lebih baik sendiri dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah”.

Betah Menjomblo Itu Cukup Membuktikan Bahawa Dirinya Punya Komitmen Yang Kuat Dan Gak Gampang Goyah

pexels.com

Yang lama menjomblo itu bukan karena tidak laku, hanya saja ia memiliki pemikiran bahwa tak ada gunanya bersama orang yang salah dan mendapatkan kebahagiaan yang hanya sementara saja.

Dengan demikian sudah sangat membutikan bahwa jomblo itu memiliki komitmen yang kuat dan tidak mudah goyah.

Lama Menyendiri Itu Cukup Membuktikan Kalau Jomblo Itu Mandiri Dan Gak Tergantung Pada Orang Lain Terutama Pada Pasangan

pexels.com

Ada banyak hal yang baik dibalik seseorang yang betah menjomblo, mulai dari menjadi seseorang yang memiliki komitmen yang kuat hingga menjadi seseorang yang mandiri yang tidak suka bergantung pada siapapun apalagi kepada pasangannya sendiri.

Sendiri bukan berarti tidak laku, karena komitmen yang ia pegang tegus dan fokus pada cita-cita yang ingin diraihnya di masa depan.

Jomblo Itu Gak Manja Karena Kemana-Mana Selalu Sendiri Dikit-Dikit Gak Minta Dianterin, Dikit-Dikit Gak Minta Ditemenin

pexels.com

Yang lain kemana-mana selalu bersama pasangannya akan tetapi yang jomblo kemana-mana selalu sendiri tanpa harus ada yang mengantarkan dan menemaninya.

Ketika yang memiliki pasangan manja-manjaan ia tetap mandiri dan selalu mengandalkan dirinya sendiri.

Jomblo Itu Percaya Pada Dirinya Sendiri Bahwa Ia Bisa Melakukan Banyak Hal Sendirian Tanpa Harus Ada Yang Membantunya

pexels.com

Lama menjomblo bukan karena tidak menginginkan pasangan dan seseorang yang peduli terhadapnya akan tetapi ia harus memilih seseorang yang tepat agar tidak membuang-buang waktu bersama orang yang salah.

Lebih baik sendiri dan mengandalkan dirinya sendiri sehingga sudah cukup membuktikan bahwa jomblo adalah seseorang yang mandiri.

Ada Atau Pun Tidak Ada Yang Menyemangati Ia Akan Selalu Semangat Menjalani Hari-Harinya

pexels.com

Seseorang yang jomblo itu begitu mandiri bahkan meski tak ada yang selalu menyemangati dirinya sendiri dan tak ada yang selalu menemani dia masih selalu semangat menjalani hari-harinya.

Karena ia sadar bahwa kebahagiaan dan semangat itu bisa ada didalam dirinya sendiri sehingga tak perlu menunggu orang lain untuk membuatnya bahagia dan semangat.