Kelak yang Pernah Kau Perjuangkan Dengan Sungguh-sungguh Akan Terbalaskan Dimasa yang Akan Datang

  • 777
    Shares

Tidak ada-ada yang sia-sia, apa pun yang kamu lakukan akan mendapatkan balasan. Tak terkecuali perjuangan yang selama ini kamu lakukan.

Ketika hari ini kau memperjuangkan seseorang, namun orang tersebut tidak peduli dengan perjuanganmu, maka bersbarlah karena semua ini hanyalah masalah waktu.

Waktu yang akan menjawab semua perjuangmu. Dan kau tidak akan pernah merasa kecewa karena pernah berjuang meski tak pernah dianggap.

Kelak Akan Datang, Hari Dimana Kau Akan Mendapatkan Balasan Dari Apa Yang Selama Ini Kau Perjuangkan

flickr.com

Memperjuangkan seuatu itu tidaklah mudah, apalagi jika hanya berjuang sendirian. Lalu kemudian perjuangamu tidak dihargai, maka bersabarlah karena setiap perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia.

Ia akan membuahkan hasil meski bukan pada saat ini. Kelak akan ada hari dimana kau akan menapatkan balasan dari apa yang kau perjuangkan selama ini meski bukan dari orang yang kamu perjuangkan.

Tak Ada Yang Sia-Sia Didalam Hidup, Bahkan Usahamu Yang Pernah Disia-Siakan Akan Terbalaskan

picssr.com

Usaha sekecil apa pun tidak akan pernah sia-sia. Karena apa pun yang kau coba kau lakukan dan usakan semuanya tidak ada yang sia-sia. Hanya saja menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan balasannya.

Semua usaha yang pernah kamu lakukan pasti akan terbalsakan. Jika bukan hari ini dan bukan dari orang yang kamu perjuangkan, maka semua itu hanya ditunda bukan sia-sia.

Yang Diperjuangkan Dengan Sungguh-Sungguh Akan Terbalaskan Meski Bukan Oleh Dia Yang Kau Perjuangkan

flickr.com

Ketika kau memperjuangkan seseorang didalam hidupmu, lalu dia tidak pernah menghargai usahamu, maka bersabalah meski kau merasa sedih dan kecewa. Percaya saja bahwa semua usaha dan perjuanganmu tidak akan pernah terbuang sia-sia.

Yang selalu kau perjuangkan dengan sungguh-sungguh akan terbalaskan meski bukan oleh dia yang kau perjuangkan selama ini. Intinya semua usahamu akan terbalaskan di waktu yang tepat dan oleh orang yang tepat pula.

Balasan Itu Tak Harus Dari Orang Yang Sama, Terkadang Justru Datang Dari Orang Yang Tak Disangka-Sangka

slide.eladies.sina.com.cn

Jika kamu percaya bahwa usahamu tidak ada yang sia-sia maka kau tidak akan merasakan kecewa yang teramat dalam. Karena yang jelas kau pasti akan merasa sangat kecewa karena orang yang kau selalu perjuangkan nyatanya tak pernah mengharga usahamu.

Kau harus yakin bahwa usahamu tidak sia-sia dan akan terbalaskan. Karena balasan itu tak harus dari orang sama, terkadang justru datang dari orang yang tak disangka-sangka.

Semua Perjuangamu Akan Terbalaskan Meski Bukan Dari Orang Yang Kau Perjuangkan

slide.eladies.sina.com.cn

Kelak semua perjuanganmu akan terbalaskan meski bukan dari orang yang kau perjuangkan selama ini. Tak ada yang sia-sia walau pada awalnya kau hanya disi-siakan.

Kelak kau akan bertemu dengan seseorang yang akan memperjuangkanmu melebihi perjuanganmu dulu. Meski dia bukan orang yang kamu perjuangkan tapi dia datang sebagai pengganti untuk membalas semua perjuangamu selama ini.