Kelak Kau Akan Menyadari Bahwa Tak Ada yang Sia-sia, Semua Keluh Kesahmu Akan Kau Tertawakan Nanti

  • 1
    Share

Percayalah tak ada yang sia-sia, walau setetes, air matamu itu pasti akan Tuhan ganti dengan kebahagiaan. Percayalah bahwa tak ada yang sia-sia, semua hal yang kau rasakan akan Tuhan ganti dengan senyuman.

Keluh kesahmu akan berubah dengan tawa yang penuh kebahagiaan sebab kau sudah melewati segala hal yang menyakitkan.

Kelak Kau Akan Tersenyum Mengingat Masa-masa Sulitmu Ketika Semua Sudah Terbalik dan Kebahagiaan Itu Kau Dapati

instagram.com/iraswira

Boleh jadi yang kau tangisi saat ini adalah apa yang akan kau tertawakan nanti. Tidak selalu yang kau tangisi akan kau tangisi, bisa jadi kelak kau akan tertawa dengan kejadian dulu yang kau alami.

Percayalah semua itu akan berganti dan tidak selalu yang kau tangisi akan membuatmu bersedih.

Yang Harus Kau Lakukan Adalah Terus Bertahan, Percaya dan Meyakini Bahwa Hari Bahagia Akan Tiba

instagram.com/iraswira

Jika saat ini kau sedang berada pada masa-masa yang sulit maka kau harus bertahan dengan segala rasa sakitmu itu. Tak ada yang abadi itulah yang harus kau yakini.

Suatu hari nanti kau pasti akan merasakan kebahagiaan yang selama ini kamu impikan, maka jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang mengerikan.

Percaya Pada Dirimu Bahwa Kau Akan Kuat Dengan Sendirinya Melewati Hal-hal yang Tidak Kau Duga Sebelumnya

instagram.com/iraswira

Inilah hidup yang tidak akan seperti yang kau bayangkan. Inilah hidup yang tidak seperti yang kau inginkan.

Selalu ada tangisan, selalu ada kesedihan karena sejatinya hidup adalah perputaran antara kebahagiaan dan kesedihan. Bertahanlah, bersabarlah karena itulah yang akan membuatmu mampu menjalani hidupmu.

Semua Keluh Kesahmu, Semua Rasa Sedih dan Air Matamu Pasti Tidak Akan Sia-sia, Akhirnya Pasti Akan Tuhan Ganti Dengan Bahagia

instagram.com/iraswira

Tak mengapa saat ini kau menangis, kau bersedih karena memiliki masalah yang begitu berat. Kelak kau pasti akan mendapatkan kebahgaiaan yang setimpal karena telah mendapatkan kesedihan yang menyakitkan.

Yakin saja kebahagiaan itu pasti akan kau rasakan, sehingga apapun yang kau rasakan tidak akan membuatmu merasa tumbang.

Mungkin Memang Tak Segera Tapi Hari Itu Akan Tiba, Bukankah Kau Tahu Bahwa Manisnya Madu Didapat Setelah Sengatan Lebah?

instagram.com/iraswira

Bersabarlah karena kebahagiaan itu tidak langsung kau dapatkan setelah kau menangis dan terkena masalah yang besar.

Kau pasti akan sampai maka yang harus kau lakukan adalah bersabar. Tak perlu bersedih sebab Tuhan pasti telah menyediakan kebahagiaan setelah kesedihan.