Kelak Kau Akan Dicintai Oleh Orang yang Mencintaimu Juga, Tanpa Ada Lagi Luka, Kecewa dan Air Mata

  • 760
    Shares

Bersabarlah, meski kau sering terluka atas nama cinta. Bersabarlah meski aku sering dikecewain, disakiti hanya karena terlalu cinta.

Hingga menurutmu sia-sia saja memiliki cinta yang tulus jika selalu saja dikhianatai dan disakiti. Tetap miliki cinta yang tulus meski terkadang kau harus merasa tersakiti.

Karena pada akhirnya kau akan ditemukan dan dicintai oleh orang yang mencintaimu juga dan yang pasti dia tidak akan membuatmu terluka, membuatmu kecewa dan membuatmu menangis.

Percayalah, Kelak Kau Akan Menemukan Seseorang Yang Menemukanmu Juga

pixabay.com

Tidak perlu ragu dengan ketulusan cinta yang kamu miliki. Jangan pernah putus asa meski selama ini hanya dipertemukan dengan seseorang yang hanya datang lalu pergi meninggalkanmu.

Tahan rasa sakitmu, jangan jadikan rasa sakitmu sebagai alasan untuk tidak memiliki cinta yang tulus. Sesakit apa pun yang kamu rasakan percayalah bahwa kelak kau akan menemukan seseorang yang akan menemukanmu juga.

Ditemukan Oleh Seseorang Yang Tak Akan Membuatmu Terluka Dan Kecewa

pixabay.com

Bersabarlah jangan menodai cinta tulusmu hanya karena kau belum dipertemukan dengan seseorang yang juga tulus mencintaimu. Semua pasti ada masanya, kamu yang selalu disakiti, dikecewakan akan mendapatkan kebahagiaan.

Kelak pada akhirnya kau akan ditemukan oleh seserang yang bisa mencintaimu dengan tulus, dia yang tidak akan membuatmu terluka dan kecewa.

Semua Lukamu Akan Sembuh Hingga Kau Merasa Bahwa Tak Pernah Terluka Sebelumnya

pixabay.com

Yang kamu harus lakukan hanyalah tetap menjaga cintamu agar tetap tulus meski kau selalu dikhianati sekalipun.

Percayalah bahwa semua lukamu akan sembuh hingga kau merasa bahwa kau tidak pernah terluka sebelumnya. Yang kamu rasakan hanyalah kebahagiaan. Yang kamu rasakan hanyalah dicintai dengan penuh ketulusan.

Yang Datang Kepadamu Bukan Dia Yang Pandai Membuatmu Menangis

pixabay.com

Kelak yang menemukanmu bukanlah seseorang yang pandai membuatmu menangis. Yang datang kepadamu dia yang akan selalu menjaga perasaanmu, akan senantiasa memelukmu dan akan selalu menghapus air matamu disaat kamu bersedih dan menangis.

Ia Datang Dengan Segenap Cinta Yang Ia Miliki Untuk Memilihmu Sebagai Orang Yang Ia Cintai

pixabay.com

Jangan pernah meragukan ketulusan cintamu meski kau selalu dikhianati. Selama kamu tetap menjaga cintamu maka cinta yang seperti kamu jaga selama ini akan kamu dapatkan.

Cinta yang selama ini kamu dambakan akan kamu rasakan. Ia akan datang kepadamu dengan segenap cinta yang ia miliki. Ia datang hanya untuk memilihmu sebagai orang yang ia cintai.