Kelak Kau Akan Bertemu Dengan Pria yang Benar-benar Tulus Mencintai dan Berani Mengatakan Kamu Satu-satunya

  • 261
    Shares

Dear wanita, ketika hidupmu terasa hampa karena belum memiliki cinta, maka bersabarlah karena bisa jadi pria yang akan mencintaimu dengan sepenuh hati masih dalam perjalanan menuju dirimu.

Yakinlah bahwa penantian panjangmu akan setimpal dengan ketulusan, kasih sayang dan kebahagiaan yang akan kamu dapatkan nanti.

Suatu Saat Nanti Kau Akan Bertemu Dengan Pria Yang Tidak Akan Malu Mengakui Bahwa Kamu Wanita Satu-Satunya Didalam Hidupnya

radio-romance via dramabeans.com

Jika hari-harimu lelah hanya karena tak ada seorangpun yang memberimu perhatian juga kasih sayang, maka bersabarlah karena hanya dengan sabar adalah kunci kebahagiaan.

Percaya saja bahwa kelak kau pasti akan bertemu dengan pria yang kan menjadikan kamu satu-satunya cinta didalam hidupnya.

Pria Yang Berani Mengatakan Bahwa Kamu Adalah Wanita Tercantik Setelah Ibunya

radio-romance via dramabeans.com

Pria tulus, pria yang akan merasa bangga memilikimu adalah pria langka oleh sebab itu kau harus memiliki kesabaran untuk menunggunya.

Kenapa ia sangat lambat datangnya dan kenapa pula ia membuatmu menunggu sangat lama, jawabannya hanya karena ia pria yang akan dengan sempurna mencintaimu.

Pria Yang Akan Membalas Ketulusan Cintamu Yang Dulu Pernah Dikecewakan Dan Dia Khianati

radio-romance via dramabeans.com

Jika sebelumnya kau hanya dikecewakan atau bahkan dikhianati padahal kau sudah mencintai dengan tulus maka kelak pria itulah yang akan membalas semua ketulusan yang pernah kamu lakukan.

Ia datang dengan perasaan yang begitu besar dan mendalam sehingga membuatmu lupa bahwa dulu pernah disakiti dan dikhianati.

Jika Saat Ini Kau Belum Menemukannya, Tunggulah Dan Bersabarlah Karena Seseorang Yang Tepat Tidak Datang Dengan Cepat

radio-romance via dramabeans.com

Bersabarlah meski seolah-olah kau tidak memiliki kekuatan untuk menunggunya lagi.

Tetap menunggu dengan penuh keyakinan karena Tuhan tidak akan pernah salah, jika waktunya sudah tiba tentu kau pasti akan bertemu dengannya.

Bersabarlah Karena Penantian Panjangmu Akan Berakhir Dengan Kebahagiaan Dan Laki-Laki Yang Demikian Sulit Ditemukan

radio-romance via dramabeans.com

Hari-harimu semakin sepi dan tak kunjung dipertemukan dengannya, maka hanya dengan tetap berdoa semoga diberi kekuatan dan kesabaran sehingga kau akan sampai pada waktu yang telah ditentukan oleh Tuhan.

Kelak kau pasti akan mendapatkan pria yang demikian dan akhirnya kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan.