Kelak Akan Datang Kepadamu Dia yang Tulus, yang Membuatmu Bahagia dan Selalu Menemanimu Dalam Suka dan Duka

  • 100
    Shares

Terkadang kau harus merasakan patah hati berkali-kali untuk bertemu dengan seseorang yang begitu tulus kepadamu.

Terkadang kau harus membayar kebahagiaan dengan rasa sakit yang luar biasa agar kemudian kau dapat merasakan cinta yang sesungguhnya.

Bersabarlah Dalam Kesendirian Karena Kelak Kesendirianmu Akan Terbalaskan

.instagram.com/pimtha

Jika kau selalu merasa kesepian hanya karena selalu bertemu dengan orang yang salah maka bersabarlah karena kesendirianmu pasti akan berakhir juga.

Tidak selamanya kau akan sendiri dan tidak akan selamanya kau akan terus merasa kesepian, semua itu ada waktunya dan kelak waktu kesendirianmu pasti akan berkahir juga.

Kelak Akan Ada Seseorang Yang Tulus Menerima Semua Yang Ada Pada Dirimu

.instagram.com/pimtha

Bersabarlah dengan semua rasa sakit yang pernah kau rasakan. Patah hatimu saat ini bisa jadi akan mengantarkanmu pada seseorang yang luar biasa dalam hal mencintai.

Bersabarlah karena kau sendiri tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi setelah kau patah hati, bisa jadi yang akan datang sebagai pengganti adalah dia yang akan tulus mencintai.

Suatu Saat Nanti Pasti Akan Ada Seseorang Yang Datang Memabawa Kebahagiaan

.instagram.com/pimtha

Tersenyumlah karena patah hati sebelumnya akan membuatmu semakin hati-hati dalam menjatuhkan hati. Kau akan semakin tidak mudah percaya setelah apa yang kau rasakan saat ini.

Kalak kau pasti akan bahagia karena sakit hatimu pasti akan berakhir juga. Tetaplah yakin bahwa diluar sana masih banyak yang setia oleh sebab itu tak perlu merasa bahwa kau yang paling terluka.

Pada Akhirnya Dia Akan Datang Dengan Segenap Jiwa Raganya Untuk Menemani Dalam Suka Dan Duka

.instagram.com/pimtha

Percaya saja bahwa masih ada yang tulus, kelak kau akan mendapatkan seseorang yang tulus mencintaimu dengan segenap jiwa raganya. Suatu saat nanti dia pasti akan tetap menerimamu dalam keadaan apapun.

Kelak kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang aka terus berada disampingmu tak peduli apapun itu.

Dia Akan Menjadi Teman Ternyamanmu Karena Dia Akan Membuatmu Bahagia Dan Akan Terus Memelukmu Ketika Kau Terluka

.instagram.com/pimtha

Yang tulus akan kau dapatkan setelah kau meraskaan berbagai patah hati dan rasa sakit akibat bertemu dengan seseorang yang salah. Dia yang akan membuatmu bahagia hingga kau lupa bahwa kau dulu pernah terluka.

Dia akan menjadi seseorang yang paling bisa membuatmu bahagia, karena apapun yang akan terjadi padamu dia akan selalu tetap bersamamu.