Kelak Akan Datang Kepadamu Dia yang Tulus dan Dia yang Selalu Menemanimu Dikala Kamu Susah Maupun Senang

  • 87
    Shares

Jangan bersedih dengan segala rasa sakit yang pernah kau rasakan. Apapun yang berbentuk pengkhianatan, dikecewakan dan ditinggal pergi memang menyakitkan namun semua itu bukan akhir dari sebuah kehidupan.

Hidup harus terus berlanjut tak peduli kisah hidupmu hancur dan menyakitkan. Hidup harus terus berjalan tak peduli hatimu patah dan hancur bahkan terasa tidak bisa bisa disembuhkan.

Mencintai Tapi Akhirnya Selalu Dikhianati dan Disakiti, Mungkin Alangkah Baiknya Sendiri Dari Pada Berdua Tapi Tersakiti

The Third Charm Via dramabeans.com

Tak satu pun yang menginginkan hidupnya menderita apalagi karena cinta. Semua orang juga menginginkan hal yang sama, yaitu bahagia terus bersama hingga maut memisahkan.

Namun hidup tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus melalui banyak hal yang menyakitkan untuk sampai pada hidup yang lebih membahagiakan.

Bertahanlah Dengan Kesendirian Jika Itu Membuatmu Lebih Nyaman

The Third Charm Via dramabeans.com

Setelah mencintai dengan setulus hati lalu kemudian ditinggal pergi itu bagian dari hal yang paling menyakitkan didalam kehidupan. Kita dituntut berusaha sembuh dari rasa sakit dan dituntut bangkit dari keterpurukan.

Ada sebagian orang akan memlih sendiri dulu hingga datang seseorang yang benar-benar tulus dari pada harus tersakiti oleh orang yang dicintai.

Yang Setia Itu Langka, Namun Bukan Berarti Sudah Tidak Ada

The Third Charm Via dramabeans.com

Yang sudah berkali-kali disakiti akan merasa lelah bahkan lebih baik sendiri. Ia merasa sangat tidak mudah untuk menemukan seseorang yang benar-benar bisa setia dan tulus sehingga membutuhkan waktu untuk tidak memilih seseorang yang salah lagi.

Yang Pasti Suatu Hari Nanti Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Seseorang yang Hatinya Tulus, Cintanya Serius dan Tutur Katanya Lembut

The Third Charm Via dramabeans.com

Lebih baik sendiri hingga datang seseorang yang akan tulus mencintai. Yakin saja bahwa yang tulus pasti akan datang kepadamu. Meski yang tulus itu langka namun bukan berarti kau tidak akan mendapatkannya.

Yakin saja bahwa yang tulus itu masih ada sehingga stok orang yang tulu itu kau pasti akan mendapatkannya.

Ia Datang Dengan Segala Ketulusan, Sebab Setiap Orang Pasti Memilki Satu Orang yang Akan Mencintai Dengan Penuh Ketulusan

The Third Charm Via dramabeans.com

Percayalah, setelah kau bertemu dengan orang yang salah, setelah kau merasakan rasa sakit, kekecewaan dan patah hati yang mendalam kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang tepat.

Kelak akan ada seseorang yang di khususkan untukmu dan dialah yang akan mencintaimu dengan penuh ketulusan.