Kelak Akan Ada yang Menerimamu Sekalipun Kamu Memiliki Kekurangan yang Tidak Semua Orang Mampu Menerimanya

  • 170
    Shares

Akan selalu ada satu orang yang mencintaimu dengan ketulusan. Jika sudah menemukan harus dijaga dan disyukuri dan jika belum menemukan maka harus bersabar dan terus memperbaiki diri.

Tenang saja kelak kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang akan mencintaimu dengan apa adanya dirimu meski kau sadar bahwa ada kekurangan yang belum tentu semu orang bisa menerimanya.

Kelak Akan Ada Seseorang yang Menerimamu Dengan Apa Adanya Dirimu

.instagram.com/thanyawee_

Jika hingga kini kau belum dipertemukan dengan seseorang yang mencintaimu dengan ketulusan maka kau harus bersabar. Terkadang orang yang tepat tidak Tuhan berikan dengan cepat.

Orang yang tepat datangnya selalu terlambat bahkan menguji kesabaranmu. Namun akhirnya kau pasti akan merasa bahagia karena dialah seseorang yang akan menerimamu apa adanya.

Suatu Saat Nanti Akan Ada Satu Orang yang Mencintaimu Dengan Segala Keadaanmu

.instagram.com/thanyawee_

Tak peduli kau memiliki kekurangan yang menurutmu tidak bisa diterima tapi dia yang telah ditakdirkan untukmu pasti akan menerimamu. Dia datang dengan segala ketulusan hatinya.

Tenang saja meski hingga saat ini kau belum dipertemukan dengannya tapi percayalah seseorang yang bisa menerimamu apa adanya pasti akan menjadi milikmu nanti.

Setiap Orang Memiliki Satu Orang yang Akan Mencintainya Tanpa Syarat

.instagram.com/thanyawee_

Percaya saja bahwa setiap orang sudah ditakdirkan memiliki satu orang yang akan mencintatimu dengan ketulusan.

Jika belum dipertemukan maka tunggulah karena dia layak kau tunggu. Kau tidak akan pernah menyesal pernah menunggunya oleh sebab itu kau harus tetap bersabar meski terkadang harus menunggu lama.

Ia Akan Menerimamu Tanpa Pernah Mempermasalahkan Kekuranganmu

.instagram.com/thanyawee_

Yakinlah bahwa setiap orang sudah ditakdirkan memiliki satu orang yang bisa mencintai dirinya dengan penuh ketulusan. Percaya saja orang yang tepat akan datang dan menghampirimu jika waktunya sudah tiba.

Kelak Kau Akan Dipertemukan Dengan Seseorang yang Akan Mencintaimu Tanpa Pernah Mematahkan Hatimu

.instagram.com/thanyawee_

Penantianmu akan tebrayar, kelak kau hanya akan bahagia karena meski harus menghadapi hal yang tidak kau suka namun dia akan selalu ada bersamamu dan tidak akan pernah melepaskan genggamanmu.