Kejarlah Kesuksesan Hingga Mantanmu Ngajak Balikan Dan Yang Jomblo Ngajak Jadian

  • 749
    Shares

Kalau kau pernah diremehkan karena kau tak punya kelebihan yang bisa kamu banggakan, maka buatlah dirimu menjadi orang yang sukses dalam meraih cita-citamu.

Kalau kau pernah ditinggalkan karena mantanmu lebih milih seseorang yang lebih sempurna darimu, maka buatlah masa depanmu lebih sempurna dari seseorang yang membuatmu ditinggalkan oleh pasanganmu.

Dengan berubah menjadi pribadi yang baik, masa depan yang lebih baik dan terjamin, setidaknya kalau tidak bisa membuat pasanganmu ingin kembali padamu, dengan begitu kamu bisa membuatnya menuesal telah meremehkanmu atau melepaskanmu.

Hidup Sukses Itu Seperti Apa?

Sejatinya hidup sukses itu adalah keberhasilan kita dalam mencapai tujuan-tujuan hidup serta cita-cita kita. Namun kebanyakan orang menilai hidup sukses itu adalah, memiliki pekerjaan yang mapan, memiliki banyak uang.

Intinya kita memiliki kehidupan yang lebih layak, kalau pun tidak bisa menjadi orang kaya setidaknya tidak hidup serba kekurangan sama orang pasti akan disebut hidup mapan alias sukses.

Percayalah Bahwa Kesuksesan Itu Jauh Lebih Sempurna Melebihi Memiliki Paras Yang Sempurna

dramabeans.com

Gak bisa dipungkiri kalau kebanyakan orang sekarang lebih suka melihat cowok atau cewek yang terlihat sukses. Gak yang cewek, gak yang cowok pasti bakalan lebih suka memilih atau memiliki keinginan memiliki pasangan yang mapan alias sukse.

Jadi jangan heran kalau orang yang pernah ninggalin kamu masih bisa ngejar-ngejar kamu lagi kalau kamu tau kamu hidupnya lebih sukses. Begitu juga yabg jomblo pastilah ngarepnya bisa diajak jadiaan sama kamu.

Tidak Ada Mantan Yang Gak Bakalan Menyesal Dan Gak Kepengen Ngajak Balikan Kalau Kamu Terlihat Sukses

dramabeans.com

Alasan mengapa orang-orang yang telah menjadikanmu mantan ngajak balikan itu biasanya ada dua. Yang pertama kalau bukan karena dia dipertemukan dengan orang yang lebih buruk darimu, yang kedua adalah karena kamu hidupnya lebih bahagi atau lebih sukses dari saat dia ninggalin kamu.

Gak ada alasan lainnya deh, kalau dibilang cinta, iya benar karena masih cinta tapi karena ada sebabnya, karena disakiti sama karena alasan kamu hidupnya lebih mapan. Intinya dia mau hidup nyaman padamu alias numpang.

Gak Ada Orang Yang Gak Bakalan Tertarik Lihat Ada Orang Sukses Dan Mapan Tapi Masih Single

dramabeans.com

Jangankan mantanmu, orang yang udah punya pasangan sekalipun pasti akan kagum sama kamu kalau kamu bisa hidup sukses. Apalagi yang masih jomblo, pastilah ngarep banget bisa jadian sama kamu.

Jadi punya paras cakep itu masih tetap bakalan kalah sama orang yang punya masa depan lebih baik, lebih jelas alias mapan. Kalau kamu mapan dalam karirmu kamu sudah pasti akan dianggap sebagai orang yang sukses.

Kalau Sampai Mantanmu Ngajak Balikan Itu Artinya Kamu Sudah Benar-Benar Memiliki Kehidupan Yang Sukses

dramabeans.com

Karenanya bisa dipastikan kalau sampai mantanmu ngajak balikan apalagi sampek maksa itu tandanya kamu atau kehidupanmu sudah sukses. Maka silahkan berbangha diri, dan tunjukin sama mantanmu betapa ruginya dia karena pernah melpaskan orang seperti kamu.