Kehilangan Akan Menyadarkan Kita Betapa Berartinya Seseorang yang Pernah Kita Sia-siakan Kehadirannya

  • 91
    Shares

Kehilangan selalu menyadarkan kita bahwa yang hilang itu tak sepantaskany kita sia-siakan dan kita abaikan.

Awalnya kita kurang mengahrgai kehadariannya hingga pada akhirnya kita sadar bahwa yang telah disia-siakan adalah yang terbaik untuk kita.

Kita Selalu Merasa Sangat Kehilangan Setelah Pernah Menyia-Nyiakan

instagram.com/pimtha

Entah kenapa kita akan selalu menyesal ketika sudah merasa kehilangan. Penyesalan itu selalu berada diakhir cerita dimana kita sudah melakukan kesalahan yang tak bisa diulang kembali.

Selalu menyesal dikemudian hari ketika semuanya sudah terjadi dan tak dapat diulang kembali. Sedih rasanya ketika sudah menyesal dan tidak bisa kembali kepada masa dimana kita masih menyia-nyiakannya.

Pada Akhirnya Kita Akan Sadar Bahwa Orang Yang Kita Sia-Siakan Adalah Orang Yang Paling Kita Butuhkan

instagram.com/pimtha

Setelah kita kehilangannya semua hal tentang kebaikan dan ketulusannya begitu nyata dan terasa.

Karena kebaikan dan ketulusan itu biasanya akan terlihat setelah orangnya sudah tak lagi bersama kita. Ketika orangnya sudah pergi dari hidup kita barulah kita mengetahui kebaikan hati dan ketulusannya.

Dulu Kehadirannya Seolah-Olah Tak Berarti Namun Menjadi Sangat Berarti Ketika Kita Kehilangannya

instagram.com/pimtha

Semua terbongkar ketika kita sudah kehilangan. Semua akan terasa berarti ketika kita dia sudah tak ada didalam kehidupan kita dan tak ada disamping kita.

Sekita kita tahu bahwa dialah seseorang yang sangat berarti untuk kita, sekatiak kita tahu bahwa dialah seseorang yang sangat peduli terhadap kita namun dulu kita hanya mengabaikannya.

Penyesalan Itu Datangnya Selalu Terlambat Ketika Orang Yang Kita Sesali Sudah Tak Lagi Disamping Kita

instagram.com/pimtha

Rasanya ingin kembali kepada masa dimana ia masih ada untuk kita dan peduli terhadap kita.

Kini semuanya sudah terlambat, penyesalan hanyalah penyesalan yang tidak akan pernah membuat kita kembali dan memutar waktu.

Hanya Tinggal Penyesalan Bahkan Ingin Kembali Kepada Masa Sebelum Kehilangannya Mungkin Dengan Menyesal Kita Tidak Boleh Menyia-Nyiakan

instagram.com/pimtha

Seandainya bisa maka kita pasti akan memutar waktu dan yang pasti kita tidak ingin menjadi orang yang hanya menyia-nyiakannya.

Kita akan lebih menghargai dan tidak mungkin menyia-nyiakan orang yang begitu berarti namun semua itu hanyalah ilusi.

Mungkin dengan seperti Tuhan ingin memberi kita sebuah pelajaran diaman kita harus beerhenti menjadi seseorang yang mengabaikan dan menyai-nyaiakan.