Kebiasaan Ngechat Dengan Seseorang Bisa Menimbulkan Rasa Memiliki, Maka Hati-hati Jangan Cepat Merasa Nyaman

  • 15
    Shares

Sekarang sudah jamannya ngedekatin, ngechat tiap waktu bahkan sehari semalam pun tak lepas dari chattannya tapi kemudian malah pergi menghilang.

Sudah jamannya ngilang tanpa kabar setelah hari-hari dan malamnya selalu ngasih kabar. Tidak heran kalau mudah merasa nyaman karena setiap kenal dengan orang baru pasti akan bersikap baik dan sok asyik.

Kebiasaan Ngechat Seseorang Itu Bisa Bikin Nyaman, Saat Kebiasaan Itu Hilang Maka Kamu Akan Merasa Kehilangan

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Sudah menjadi orang yang sok asyik, sudah bikin nyaman eh malah pergi menghilang. Tanda-tanda orang yang gak punya otak dan hati itu ya seperti itu, datang dan pergi sesuka hati, bikin nyaman lalu pergi menghilang.

Biasanya orang yang selalu ngechat tiap hari tiap malam itu pasti bikin nyaman tapi endingnya pasti pergi menghilang.

Sudah Sewajarnya Kau Merasa Kehilangan Ketika Kau Tidak Berhati-hati dan Terlalu Berharap Pada Dia yang Selalu Bertukar Kabar

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Siapapun akan merasa nyaman jika selalu diperlakukan dengan baik, selalu dikabari walau sesibuk apapun dan selalu perhatian setiap waktunya.

Wajar seseorang merasa nyaman karena sikap baik dan perhatian seseorang bisa meluluhkan hati seseorang. Yang kurang ajar itu dia yang mendekati lalu bikin nyaman setelah bikin nyaman malah pergi tanpa kabar.

Rasa Nyaman yang Terlalu Dimanjakan Akan Menimbulkan Rasa Memiliki Walau Tanpa Adanya Status yang Pasti

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Tanpa disadari seseorang yang selalu diberi kabar setiap malam dan harinya pasti akan merasa memiliki, sebab ia selalu berusaha ada dan selalu berusaha mengisi hari-hari.

Ketika seseorang itu pergi maka pasti akan merasa kehilangan dan ada yang kurang sebab selama ini sudah merasa memiliki.

Jangn Baper, Jangan Mudah Merasa Nyaman dan Jangan Mudah Merasa Bahwa Dia yang Dekat Denganmu Adalah Milikmu

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Cobalah lebih sadar diri bahwa yang mendekatimu, yang selalu ngechat kamu setiap waktu itu bukan berarti ia suka dan ingin memilikimu.

Yang jadi masalah adalah ketika kau merasa bahwa dia milikmu, ketika kau merasa bahwa dia ada rasa namun yang ia lakukan hanyalah sebatas iseng semata.

Hati-hati Jangan Cepat Membuat Diri Nyaman, Karena Lebih Sulit Menahan Dia yang Tak Ada Status Denganmu Dari Pada Dia yang Sudah Jelas Statusnya

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Jadilah seseorang yang lebih berhati-hati terutama masalah hati. Jangan mudah percaya, jangan mudah baper dan merasa nyaman pada seseorang yang datang kedalam hidupmu karena bisa jadi dia hanya akan menyakiti dan mematahkan hatimu.