Kebahagiaan Bisa Datang Dari Mana Saja, Termasuk Dari Cara yang Paling Menyakitkan Yaitu Kehilangan

  • 112
    Shares

Jangan terlalu bersedih atas kehilangan yang menimpamu. Sungguh kepergiaan seseorang bukan akhir dari segalanya atau bahkan bukanlah hal yang bisa menghancurkan hidupmu dan bukan pula perengut kebahagiaanmu.

Yakini saja bahwa yang terjadi adalah yang terbaik meski melewati hal buruk. Percaya saja bahwa yang pergi akan diganti maka tak perlu meratapi kepergian yang sedang kau alami.

Dia Pergi Tapi Bukan Berarti Ia Pergi Membawa Semua Kebahagiaan yang Ada Didalam Hidupmu

.instagram.com/andri_arianzi

Ingatlah bahwa dia bukanlah sumber kebahagiaanmu. Kau masih bisa merasakan kebahagiaan walau tampa kehadarinnya disisimu. Kau pasti akan bahagia walau dia telah pergi meninggalkanmu.

Dia pergi bukan berarti kau tidak akan merasakan kebahagiaan lagi, justru bisa jadi dialah pembuka kebahagiaan yang sejati.

Kebahagiaan Bisa Datang Dari Berbagai Hal Termasuk Kehilangan

.instagram.com/andri_arianzi

Terkadang kau akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kau nantikan selepas kau kehilangan.

Kehilangan memang tampak menyakitkan namun percayalah bahwa tidak selamanya kehilangan itu akan membuatmu terpuruk dan tidak akan merasakan kebahagian lagi.

Kehilangan Tidak Selamanya Menyakitkan, Bisa Jadi Membuka Pintu Kebahagiaan

.instagram.com/andri_arianzi

Ketika seseorang yanng kau anggap kebahagiaanmu pergi dari hidupmu maka percayalah bahwa akan ada kebahagiaan lain yang akan datang kepadamu.

Bisa jadi yang pergi akan membukakan jalan bagi seseorang yang memang benar-benar akan menetap disampingmu maka tak perlu bersedih dan menangis terlalu berlebihan meski kau kehilangannya.

Kebahagiaan Bisa Datang Dari Mana Saja, Maka Jangan Merasa Putus Asa Meski Kehilangannya

.instagram.com/andri_arianzi

Semangatlah jadilah seseorang yang bisa menerima kenyataan serta mengikhlaskan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan menjadi milikmu. Lebih labih relakan dan sabarlah menunggu sesuatu yang lebih baik datang kepadamu.

Bisa jadi kehilangan ini akan membuatmu bahagia karena Tuhan telah menyediakan sesuatu yang jauh lebih berharga.

Yakinlah yang Hilang Akan Diganti dan yang Pasti yang Akan Datang Lebih Baik Lagi

.instagram.com/andri_arianzi

Jangan mengeluh, bersabarlah menerima meski sulit, belajarlah percaya meski tak mudah dan belajarlah yakin meski terkadang ada rasa khawatir.

Segala yang hilang akan diganti dan semua yang pergi pasti akan ada yang datang sebagai pengganti. Yakinlah semua akan baik-baik saja dan kau bisa melaluinya.