Keadaanmu Mungkin Terlihat Seperti Berada Dalam Badai, Tapi Ingatlah Bahwa Hujan Juga Tak Akan Turun Selamanya

  • 89
    Shares

Hidup itu layaknya roda yang akan terus berputar, kita akan merasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bergantian. Jika saat ini kita merasa bahagia maka bersiaplah untuk merasakan kesedihan.

Jika saat ini kita merasa bersedih maka bersiplah setelahnya akan mendapatkan kebahagiaan. Hidup akan selalu seperti itu sampai kita menutup mata.

Langit Tidak Akan Selalu Cerah, Terkadang Langit Mendung Bahkan Terlihat Hitam Pekat Itulah Gambaran Hidup Kita

My strange hero Via dramabeans.com

Dari langit kita bisa melihat dan bisa belajar bahwa tidak langit tidak selalu cerah adakalanya mendung, adakalanya turu hujan.

Sama halnya dengan kehidupan kita, tidak akan selamanya kita akan baik-baik saja, tidak akan selamanya kita tersenyum bahkan kita harus merasakan yang namanya kesedihan dan harus merasakan seperti apa tangisan.

Tak Selamanya Kita Akan Merasa Bahagia, Pasti Akan Ada Saatnya Air Mata Itu Akan Menghujani Pipi Kita

My strange hero Via dramabeans.com

Ketika kita merasakan yang namanya kebahagiaan jangan pernah lupa untuk bersyukur karena kebahagiaan yang kita dapatkan bisa hilang dalam hitungan jam bahkan menit.

Jangan lupa bersyukur agar kebahagiaan yang kau rasakan begitu terasa. Jangan pernah lupa bersyukur agar ketika mendapatkan kesedihan kau tidak berlarut-larut meratapi kesedihanmu.

Jika Kau Merasa Sedang Berada Dalam Badai Maka Ketahuilah Setiap Badai Itu Pasti Berlalu

My strange hero Via dramabeans.com

Jangan pernah merasa bahwa hidupmu berakhir hanya karena kau merasa sedang berada dalam badai. Tegarkan hatimu lalui dengan penuh kesabaran karena tak ada badai yang kekal semuanya pasti akan berlalu dan berhenti.

Apapun yang terjadi pasti akan ada akhirnya jadi tak perlu merasa bahwa hidupmu hancur karena badai yang sedang menerjangmu.

Tak Ada yang Abadi dan Bertahan Lama Semuanya Pasti Akan Silih Berganti, Bertahanlah Kau Pasti Bisa Melewati

My strange hero Via dramabeans.com

Jangan terlalu terlena dengan kebahagiaan dan jangan terlalu larut dalam penderitaan. Hidup adalah serangkaian kebahagiaan dan kesedihan yang harus kita lalui dengan penuh kesabaran karena semua akan berakhir.

Semua ada waktunya, semua ada masanya sehingga jangan merasa tertekan dengan keadaan yang ada.

Hidup Memang Penuh Teka-teki Namun Apapun yang Terjadi Kau Telah Disiapkan Jauh-jauh Hari Untuk Melalui Semuanya

My strange hero Via dramabeans.com

Percaya dan yakin kepada dirimu bahwa kau mampu melalui semuanya. Hari esok dan seterusnya adalah teka-teka namun jauh sebelum itu kita telah dipersiapkan untuk itu semua. Kita pasti bisa melaluinya maka jangan pernah menyerah walau hidup ini susah.