Kau Boleh Melihatnya Tegar Namun Percayalah Bahwa Hatinya Begitu Rapuh, Itulah Perempuan

  • 98
    Shares

Tak ada perempuan yang benar-benar tegar seperti kelihatannya. Semua perempuan yang tegar pasto hatinya tidak baik-baik saja. Semua perempuan yang terlihat tegar pasti hati dan jiwanya begitu rapu.

Percayalah perempuan itu hanya tegar luarnya, hatinya siapa yang tahu bisa jadi dialah yang paling terluka.

Jika Ingin Melihat Orang yang Paling Pandai Menyembunyikan Luka, Lihatlah Perempuan yang Selalu Tersenyum Ceria

Boyfriend Via dramabeans.com

Tak ada yang paling pintar menyimpan luka kecuali perempuan. Jika ingin tahu seperti apa seseorang yang paling menderita maka lihatlah perempuan yang selalu baik-baik saja, yang selalu terlihat ceria dan selalu terlihat bahagia.

Jika Ingin Belajar Bagaimana Menyimpan Luka yang Mendalam Belajarlah Pada Perempuan

Boyfriend Via dramabeans.com

Perempuan itu paling bisa menyembunyikan lukanya. Jika ingin belajar bagaimana caranya untuk bertahan dalam kesedihan, belajarlah pada perempuan karena perempuanlah jagonya.

Perempuan selalu mampu menyimpan kesedihannya namun dia selalu berusaha tegar dan bahagia meski hatinya berkecamuk atau sedang menangis sejadi-jadinya.

Perempuan Penuh Dengan Teka-teki, Walau Terlihat Baik-baik Saja Bahkan Tertawa Bisa Jadi Hatinya Sedang Menangis Teriris

Boyfriend Via dramabeans.com

Jangan hanya melihat luarnya karena kenyataannya perempuan tidak pernah setegar kelihatannya. Perempuan selalu terlihat ceria bagaimana pun suasana hatinya.

Perempuan itu selalu terlihat bahagia namun hatinya selalu menangis sejadi-jadinya. Didalam kesendirian ia selalu menangis tanpa ada yang tahu itulah seorang perempuan.

Jangan Percaya Pada Senyumannya, Sebab Tak Ada Perempuan yang Benar-benar Setegar Kelihatannya

Boyfriend Via dramabeans.com

Meski perempuan terlihat bahagia, selalu terlihat ceria dan selalu terlihat baik-baik saja jangan pernah percaya kepadanya.

Kelihatannya sama sekali tidak menunjukkan isi hatinya maka jangan pernah percaya pada yang kau lihat sebab hati seorang perempuan tidak sebahagia kelihatannya.

Perempuan Memang Terlihat Tegar Namun Sebenarnya Ia Rapuh dan Membutuhkan Seseorang yang Bisa Memahaminya

Boyfriend Via dramabeans.com

Percayalah tak ada perempuan yang benar-benar tegar, maka berhentilah membuat perempuan tersakiti, berhentilah membuat perempuan kecewa karena perempuan selalu berpura-pura untuk terlihat bahagia dan baik-baik saja.